Find Us On Social Media :

Mawar AFI Dituding Jual Kesedihan Demi Cuan, Makna Tangisan Janda Steno Ricardo Diungkap Pakar Mikro Ekspresi: Memang Sejak Dari Awal...

Mawar AFI menangis

GridHot.ID - Balakangan ini, Mawar AFI banyak mendapatkan sorotan usai bercerai dengan suaminya, Steno Ricardo.

Steno Ricardo diketahui telah menikah lagi dengan baby sitter yang pernah bekerja dengannya.

Steno Ricardo disebut telah berselingkuh dengan baby sitter itu saat ia masih menjadi suami Mawar AFI.

Melansir Tribunnewsmaker.com, Mawar AFI terlihat sering menangis manakala menceritakan hidupnya kini di berbagai podcats di YouTube.

Karena hal itu, publik yang awalnya bersimpati dengan nasib Mawar AFI kini menuding manta Steno hanya akting menangis dan menjual kesedihannya demi cuan.

Menanggapi tudingan publik, pakar mikro ekspresi mengungkap arti tangisan Mawar AFI.

Pakar Mikro Eskpresi Dody Tri mengatakan bahwa Mawar AFI memang sangat terbuka terkait dirinya yang menceritakan semuanya, dikutip dari kanal youtube Cumicumi.com, Senin (14/3/2022).

"Memang sejak dari awal Mawar ini sangat terbuka dia open untuk menceritakan semuanya," terang sang pakar mikro ekspresi.

"Ada dinamika emosinya mulai dari awal dia senang.Saya perhatikan ada satu sikon dimana dia masa pembahasan yang menunjuk arah pribadi," sambungnya.

Baca Juga: Saksi Hidup Kesederhanaan Mawar AFI, Ruben Onsu dan Olga Syahputra Sampai Disusul Janda Steno Ricardo ke Lokasi Ini, Suami Sarwendah: Dia yang Mewah Maunya ke Tempat Susah

Dody Tri melanjutkan, pada saat Mawar AFI menceritakan kisah suaminya yang menikah dengan baby sitternya terlihat dalam situasi tersebut Mawar sangat marah dan kesal.

"Mengenai pisahnya dia dengan mantan suaminya itu memang ada."