Find Us On Social Media :

Bolak-balik Nyenggol Keluarga Haji Faisal, Tiara Marlen Kaget Dipolisikan, Kuasa Hukum Sebut Laporan Ayah Fuji Cacat Administrasi: Ini Mengada-ada

Tiara Marleen dipolisikan Haji Faisal

Gridhot.ID - Tiara Marleen mengaku syok dilaporkan Haji Faisal atas dugaan kasus pencemaran nama baik.Adapun Haji Faisal membuktikan perkataannya untuk mempolisikan para haters maupun selebgram yang kerap menghina keluarganya.Salah satu yang dilaporkan adalah Tiara Marleen. Imbas laporan Faisal, Tiara Marleen harus menjalani pemeriksaan perdana polisi pada Senin (14/3/2022).Pemeriksaan Tiara Marleen berjalan cukup lancar."Alhamdulillah pemeriksaan hari ini berjalan dengan lancar dan keberatan kami juga masuk dalam berita acara," ujar Firdaus selaku kuasa hukum Tiara dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (15/3/2022).Namun, pihak Tiara mengajukan keberatan atas laporan tersebut karena dinilai tidak sesuai."Saya minta agar ditelaah lagi laporannya karena tidak sesuai dengan pasal 63. Jadi saya bilang laporan ini jangan dicampur, ini bukan nasi uduk, ini laporan," sambung Firdaus.Sementara itu, Tiara terang-terangan mengaku syok saat mengetahui Haji Faisal melaporkannya ke polisi.

Baca Juga: Sempat Muji-muji Hingga Ngaku Berani Bayar Fuji Rp 50 Juta, YouTuber Farida Nurhan Kini Dihujat Usai Ketahuan Unfollow Anak Haji Faisal, Ini Klarifikasinya"Kaget ya saya kaget," ujar Tiara.Disebutkan juga bahwa pertanyaan yang diajukan polisi pada Tiara tidak terlalu banyak."Nggak banyak ya (pertanyaan polisi), kita hanya klarifikasi biasa aja," timpal kuasa hukum Tiara.Pihak Tiara menyebut laporan Haji Faisal tersebut terkesan mengada-ada."Jadi laporan ini terkesan mengada-ada ya. Cacat administrasi. Satu perkara yang sudah dilaporkan dengan bukti-bukti yang sama, peristiwa yang sama, tidak boleh lagi dilaporkan walaupun alasannya dengan orang berbeda," jelas Firdaus.Tiara sendiri mengaku kapok dipolisikan oleh Faisal.Meski demikian, pedangdut ini berusaha tetap santai menjalani proses hukum yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Mati-matian Perjuangkan Hak Asuh Cucunya, Haji Faisal: Insyaallah untuk Belanja Gala, Amanlah

"Kalau itu iya (kapok) pastinya. Yang marahin kiri kanan lagi. Ini dijadikan satu pelajaran aja sih buat aku. Kita jalanin aja, kita santai aja," pungkasnya.Sebelumnya, Tiara sempat menyenggol Fujianti Utami atau yang biasa disapa Fuji.Tiara soalah tak terima jika Fuji kini semakin terkenal.Menurut Tiara, tanpa adanya Vanessa Angel maka Fuji tidak akan terkenal."Prestasi ta, tanpa almarhumah Vanessa anda siapa yang berprestasi itu yang berjuang dari nol, nggak usah bangga dulu dech," tulis Tiara di Instagram story.Selain karena alrmarhumah Vanessa, nama Fuji disebut naik daun karena mengurus Gala."Sekarang apa beda dia naik karena kakaknya wafat dan kebetulan urus Gala," tutur Tiara."Kalau saat itu Gala sama Mayang posisinya yang naik pasti Mayang bukan Fuji, apa bedanya," imbuhnya.Bagi Tiara, berusaha dari nol jauh lebih baik ketimbang naik daun dengan cara mendompleng nama Vanessa Angel yang telah tiada.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Tawarkan Pindahkan Jasad Bibi Ardiansyah Sekalian, Haji Faisal: Anak Saya Sudah Nyaman di Situ

(*)