Find Us On Social Media :

Solusi Ampuh Atasi Maag, dr Zaidul Akbar Berikan Tips Atasi Sakit Lambung Tanpa Obat-obatan, Bahan-bahan Herbal Ini Dijamin Tokcer

sakit maag sering diderita banyak orang.

GridHot.ID - Penyakit maag adalah salah satu gangguan kesehatan yang sering dialami seseorang.

Ketika penyakit ini kambuh, penderitanya akan merasakan sakit yang teramat sangat di sekitar ulu hati dan lambung.

Terdapat beberapa ciri-ciri penyakit maag yang perlu Anda ketahui, agar bisa segera diobati.

Seperti dilansir dari Serambinews, ada banyak faktor yang bisa menyebabkan maag, seperti asupan makanan, minuman, makan tidak teratur, dan luka di lambung.

Maag salah satu penyakit yang ditandai adanya rasa sakit atau tidak nyaman pada perut bagian atas.

Ciri-ciri maag lainnya terdapat rasa mual saat atau setelah makan. Bahkan pada maag kronis, ditandai adanya rasa terbakar di bagian dada.

Sejak dulu hingga kini obat maag dijual bebas di pasaran, ada yang sesuai petunjuk dokter ada pula obat yang dosisnya ringan.

Selain obat-obatan medis, ada pula solusi lain untuk mengatasi penyakit maag.

Lantas Apa penyebab maag pada seseorang?

 Baca Juga: Jangan Sepelekan, Ternyata Beberapa Kebiasaan Buruk Ini Bisa Jadi Penyebab Sakit Maag, Salah Satunya Makan Cemilan Sebelum Tidur

dr Zaidul Akbar menjelaskan, adanya penyakit atau rasa sakit pada tubuh seseorang disebabkan faktor ketidakseimbangan dalam tubuh tersebut.

"Dalam konteks katakanlah pengobatan Islam penyakit itu adalah ketidakseimbangan. Maka fungsi dari tumbuhan atau herbal-herbal adalah untuk mengembalikan keseimbangan," tutur dr Zaidul Akbar dikutip Banjarmasinpost.co.id dari kanal youtube dr Zaidul Akbar Official.