Find Us On Social Media :

Terusir dari Rumah Mewah Sang Suami yang Baru 3 Bulan Ditinggali, Istri Doni Salmanan Kini Terpaksa Tinggal Bareng Sosok Ini, Dinan Fajrina Sampai Ngeluh: Ya Allah Capek Banget

lihat rumah mewah milik suaminya disita, Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan hanya bisa pasrah

GridHot.ID - Belakangan ini sosok Doni Salmanan sukses menyita perhatian publik.

Dikenal sebagai Crazy Rich Bandung siapa sangka Doni Salmanan malah dicokok polisi.

Tak hanya itu saja, melansir gridhype.id, Doni Salmanan bahkan ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus judi online berkedok trading binary option melalui platform Quotex.

Nah, belum lama ini viral video detik-detik penyidik menyita semua aset milik Doni Salmanan beredar di media sosial.

Termasuk rumah Doni Salmanan.

Dilansir dari tribunjabar.id, istri Crazy Rich Bandung Doni Salmanan, Dinan Fajrina harus mengalami nasib pilu saat rumah tangga baru mencapai tiga bulan pernikahan.

Kini, sang suami ditahan di Rutan Bareskrim Polri karena menjadi tersangka dugaan kasus penipuan hingga pencucian uang.

Doni Salmanan tersandung kasus hukum akibat menjadi afiliator Quotex platform binary option berkedok trading.

Akibatnya, uang ratusan miliar dalam rekening bank diblokir PPATK. Kemudian, sejumlah aset Doni Salmanan pun kini sudah disita polisi.

Baca Juga: Ogah Namanya Disangkutkan dengan Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Putra Siregar Klarifikasi Soal Pekerjaan: Ga Ada Rekam Jejak Jadi Afiliator

Dalam laporan wartawan Tribunjabar.id sebelumnya dari Kota Baru Parahyangan, rumah mewah Doni disebut sudah disita polisi.

Rumah mewah itu berada di di Kompleks Tatar Candraresmi, Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.