Find Us On Social Media :

Jadi Serial Disney yang Paling Ditunggu Netizen, Intip Cuplikan Trailer Terbaru dari Ms.Marvel, Superhero Muslim Pertama Besutan Marvel Studios

Iman Vellani, Pemeran Karakter Ms.Marvel.

GridHot.ID - Marvel Studios dan Disney mengejutkan penggemarnya dengan merilis teaser trailer terbaru dari serial Ms. Marvel pada Selasa (15/3/2022).

Teaser trailer Ms. Marvel produksi Marvel Studios dan Disney itu berdurasi 1 menit 47 detik.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, dalam teaser Ms. Marvel produksi Marvel Studios dan Disney itu memperlihatkan sedikit bocoran dan gambaran tentang calon superhero baru Marvel tersebut.

Ms. Marvel akan menjadi serial ketujuh Marvel Studios yang dirilis di platform Disney+ Hotstar.

Selain itu, Ms.Marvel juga akan menjadi superhero Muslim pertama yang di ciptakan oleh Marvel Studios.

Teaser Ms.Marvel sendiri dibuka dengan kehidupan masa remaja dan sekolah dari Kamala Khan atau nama asli dari karakter Ms.Marvel yang diperankan oleh Iman Vellani.Dalam beberapa adegan, Kamala Khan terlihat memiliki ketertarikan untuk menjadi superhero seperti para Avengers, khususnya Captain Marvel.

Marvel Studios rupanya tak pelit membagikan gambaran tentang kekuatan super yang akan dimiliki Kamala Khan.

Sama halnya seperti Shang-Chi, Kamala Khan terlihat mengenakan gelang khusus yang memiliki kekuatan super dari kosmik.

Baca Juga: Bikin Bangga, Niki Zefanya Penyanyi Asal Indonesia Jadi Musisi Perempuan Asia yang Mengisi Soundtrack Film Marvel, Ini Dia Biodata dan Perjalanan Kariernya Hingga Mancanegara

Tak hanya itu, Ms. Marvel nantinya juga memiliki mantel yang disinyalir ia dapatkan dari idolanya Carol Danvers, setelah Danvers menjadi Captain Marvel.

Dikutip GridHot.ID dari TribunJateng, karakter Kamala Khan atau Ms.Marvel ini diciptakan oleh editor Sana Amanat dan Stephen Wacker.

Namun, penggarapan serial Ms. Marvel ini akan ditulis dan dibuat oleh Bisha K. Ali.