Find Us On Social Media :

'Tidak Ada Bekas Ayah', Dulu Blokir Iwa K dan Ribut Harta Gono-gini, Selfi Nafilah Kini Berdamai Demi Anak Hingga Cari Pasangan Baru dengan Kriteria Ini

Penyanyi dangdut Selfi Nafilah

Gridhot.ID - Pedangdut Selfi Nafilah kini berdamai dengan mantan suaminya, rapper Iwa K. Adapun setelah bercerai pada 2012 silam, hubungan Selfi Nafilah dan Iwa K dikabarkan tidak baik. Kabarnya Selfi melarang Iwa K bertemu dengan anaknya, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma. Iwa K sempat mencurahkan isi hatinya kala tidak bisa bertemu anak karena harta gono-gini yang dipersoalkan Selfi.

Diketahui pada Desember 2017, Selfi tiba-tiba menggugat harta gono-gini setelah enam tahun cerai. "Secara fakta gue setahun untuk urasan seperti ini (harta gono-gini), gua nggak ketemu anak gua," ungkap Iwa K ditemui Tribunnews.com di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018) lalu.Bahkan Iwa K mengaku akses untuk berkomunikasi dengan anaknya juga diputus oleh Selfi. "WA gua diblok, akses gua lewat Instagram anak gua juga diblok," keluh Iwa K kala itu. Kini Selfi mengaku bahwa hubungannya dengan Iwa K sudah baik-baik saja.

Baca Juga: Nikah Siri dengan Duda di Ruang ICU, Artis Ini Dulu Diisukan Jadi Selingkuhan, Kini Akur dengan Mantan Istri Suaminya: Sudah Punya Visi Serupa

Keduanya memutuskan untuk baikan dan berdamai belum lama ini. "Kita punya niat baik yang sama dan ada anak. Nggak ada bekas ayah dan ibu," kata Selfi ketika ditemui Wartakotalive.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2022). "Waktu sih yang menjawab kita bisa berkomunikasi dengan baik, yaudah jalanin aja," lanjutnya.Ia memastikan hubungannya membaik dengan mantan suami tidak ada tendensi apapun, semua karena anak."Kami telponan dan langsung ketemu ya begitu aja. Alami aja," ucap penyanyi jebolan KDI tahun 2004 itu. Selfie memastikan Iwa K bisa leluasa bertemu dan menghubungi putranya yang sudah berusia 13 tahun. "Kapanpun mau ketemu dan telpon bisa. Kita udah kkmunikasi udah sering gak ada batasan. Alhamdulillah baik. Kami tidak ada ikut campur masalah privasi, semua untuk anak," jelasnya. Bahkan diakui Selfi, hubungannya dengan istri baru Iwa K, Wikan Resminingtyas juga sangat baik.Mereka sering bertemu menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Bos Restoran Jadi Istri Kedua Aziz Gagap, Akur dengan Istri Pertama, Paras Cantiknya Ramai Disebut Mirip Selebriti, Ini Sosoknya

"Alhamdulillah semua baik baik aja. Normal kayak biasa, kalau bisa berdamai kenapa harus ribut," ujarnya. Kini setelah 10 tahun menjanda, Selfi mengaku siap menikah lagi jika menemukan jodohnya."Kalau sudah ada pasangannya, mau saja langsung menikah," kata Selfi.Pedangdut 36 tahun ini juga tidak mau menjalin asmara asal-asalan apabila didekati pria lain.

"Sekarang saya nggak punya waktu banyak buat pacaran atau having fun," ucapnya.Saat ini Selfi mencari pria mapan yang punya pekerjaan jelas. "Keluarga dan masa depannya juga jelas. Saya cari suami, bukan cari teman buat hang out. Kalau cocok dan punya tujuan sama, ya sudah (menikah)," katanya.Calon suami yang dicari Selfi juga harus sayang dengan anaknya."Kalau nggak sayang sama anak, gimana bisa (menikah). Menikahi saya, ya harus sayang anak saya juga," kata Selfi.

Baca Juga: Cerai Setelah 6 Tahun Nikahi Duda Beda Agama, Yuni Shara Akur dengan Henry Siahaan dan Mantan Istri Pertama, Intip Potret Kebersamaan Mereka(*)