Find Us On Social Media :

Putus dengan Gisella Anastasia, Wijin Saputra Ikhlas Jika Ibunda Gempita Rujuk dengan Gading Marten: Setuju Ga Setuju, Aku Support!

Wijin saputra, Gisella Anastasia dan Gading Marten.

GridHot.ID - Setelah berpisah dengan ibu dari Gempita, Gisella Anastasia, Wiyaja Saputra alias Wijin saputra pun mendukung penuh jika sang mantan kekasih rujuk kembali dengan Gading Marten.

 

Dikutip GridHot.ID dari TribunSeleb.com, Wijin Saputra mengaku tak akan merasa sakit hati atau kecewa jika Gisella Anastasia menjalin hubungan kembali dengan mantan suaminya sekaligus ayah dari Gempita, Gading Marten.

Sebagai orang dewasa, Wijin Saputra pun akan menghargai apapun keputusan mantan istri Gading Marten dan ibunda Gempita, Gisel Anastasia.

 

"Ada nggak ya? (sakit hati) Sampai saat ini nggak ada sih. Kita sudah sama-sama gede lah," tutur Wijin Saputra, Selasa (15/3/2022).

Wijin Saputra berpendapat bahwa dirinya tak perlu merasa sakit hati pada Gisella Anastasia lantaran mereka sudah punya jalan masing-masing.

"Kita juga mengambil jalan masing-masing ya sudah respect aja keputusan masing-masing, toh saya nantinya akan ada pasangan juga," ungkapnya, Selasa (15/3/2022).

Wijin Saputra mengaku bahwa ia akan selalu mendukung apapun keputusan dari Gisel Anastasia, termasuk jika ingin kembali rujuk dengan Gading Marten.

Apalagi, Wijin Saputra merasa bahwa dirinya sudah sangat mengenal dekat sosok  Gading Marten, sehingga ia tak perlu mempermasalahkan kabar keduanya akan rujuk.

"Kalau saya mah gini aja, saya support Gisel. Gading kan sekarang juga saya udah kenal, jadi support aja lah," kata Wijin Saputra, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga: 'Pasangan yang Tepat' Berani Gandeng Wanita Cantik Setelah Putus dengan Gisella Anastasia, Wijin Buka Suara dan Ungkap Faktanya

Ia pun selalu beraharap yang terbaik untuk Gisella Anastasia dan Gempita.

"Apapun yang terbaik buat Gisel, Gempi ya nggak apa-apa," tambahnya, Selasa (15/3/2022).