Find Us On Social Media :

Keukeuh Ngaku Bukan Sosok di Balik Kekayaan Juragan 99, Kaji Edan Jelaskan Perihal Private Jet Berstiker J-99 yang Dinaikinya: Iseng!

Kaji Edan disebut sebagai sosok di balik kekayaan Juragan 99

GridHot.ID - Sosok Kaji Edan ramai dikaitkan dengan Gilang Widya si Juragan 99.

Kaji Edan disebut sebagai sosok di balik harta Juragan 99 yang kerap pamer kekayaan, mula dari barang bermerek hingga pesawat jet pribadi.

Salah satu pengguna Twittter menyebut Kaji Edan inilah yang ada di balik Juragan 99 tersebut.

Pengguna Twitter itu menyebut private jet Juragan 99 atas nama Kaji Edan.

Melansir klarifikasi yang diunggah di Instagram @kajiedan pada Senin (14/3/2022), Kaji Edan yang memiliki nama asli Onny Hendro Adiaksosno tampak geram dengan hal tersebut.

Kaji Edan mengatakan berita viral yang menyebutnya sebagaisosok di balik harta kekayaan Juragan 99 adalah fitnah.

"Yang disebutkan di medsos dan sebagainya yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah. Kenapa fitnah, saya nggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu," jelasnya/

Kaji Edan mengatakan semua yang diberitakan sejumlah media beberapa waktu belakangan tentang dirinya adalah tidak benar.

"Perlu disampaikan bahwa saya TIDAK MENGENAL sosok Juragan 99 maupun istrinya," tulis Kaji Edan pada postingan melalui akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Nama Aslinya Onny Hendro Adiaksono Ini Sosok Kaji Edan yang Diduga Pemilik Asli Harta yang Dipamerkan Juragan 99, Bukan Orang Sembarangan

Perihal kepemilikan pesawat jet adalah miliknya, Kaji Edan membantahnya.

"Miliki pesawat? STNK pesawat saja saya belum pernah lihat, kok," tambah dia.