Find Us On Social Media :

Datangi Bareskrim Polri, Arief Muhammad Siap Bantu Penyelidikan Kasus Penipuan Doni Salmanan: dengan Senang Hati

GridHot.ID - Youtuber Arief Muhammad memenuhi panggilan Bareskrim Polri sebagai saksi atas tersangka kasus Quotex Doni Salmanan pada Kamis (17/3/2022).

Arief Muhammad tiba di gedung Bareskrim Polri untuk pemeriksaan terkait kasus Quotex Doni Salmanan pada pukul 10.01 WIB.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, Arief Muhammad terlihat mengenakan kemeja hitam dan bercelana jeans saat menghadiri pemeriksaan kasus Quotex Doni Salmanan itu.

 

 

Dalam kesempatan itu, Arief Muhammad mengaku kedatangannya untuk membantu proses penyidikan yang dilakukan Bareskrim terkait kasus Doni Salmanan.

Dia mengaku dengan senang hati akan membantu penyidik Polri untuk menuntaskan kasus Doni salmanan.

"Jadi hari ini kita datang untuk membantu proses penyidikan. Kebetulan kemarin kan undangannya dikirim. Ya sebagai warga negara yang baik aku datang dengan senang hati untuk bantu proses penyidikan," ujar Arief Muhammad, Kamis (17/3/2022).

Arief Muhammad pun menjelaskan pihaknya masih belum mengetahui materi penyidikan yang akan ditanyakan padanya.

Termasuk, terkait pembelian mobil Porsche 911 Carrera S seharga Rp4 Miliar dari Doni Salmanan.

"Nggak ada bawa apa-apa. Kita juga nggak tahu mau ngobrol apa. Nggak ada (soal mobil) kita nggak tahu juga mau ngobrol apa di dalam," pungkas Arief Muhammad, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga: Cuma Ada 4 di Indonesia, Porsche 911 Carrera S yang Dibeli Pakai Uang Haram Doni Salmanan Akhirnya Disita, Arif Muhammad: Mobil Langka Itu

 

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, Arief Muhammad pun pernah menegaskan sebelumnya bahwa dirinya tak akan mengembalikan uang dari Doni Salmanan.

Pasalnya, uang dari Doni Salmanan itu ia terima lantaran mantan Sultan Bandung itu membeli mobil merek Porsche darinya.

Arief Muhammad pun menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dikembalikan karena transaksi antara dia dan Doni Salmanan adalah akad jual beli.