Find Us On Social Media :

Bikin Satu Indonesia Heboh, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Kepergok Satu Frame dan Asyik Berjoget Ria, Rupanya Sosok Inilah yang Berhasil Menyatukan Mereka, Netizen: Dia Netral Banget!

Adu gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

GridHot.ID - Jagat hiburan mendadak dibuat gempar dengan kabar terbaru Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Sudah menjadi rahasia publik bahwa hubungan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting memang bisa dibilang tidak akrab atau bahkan tidak baik-baik saja.

Seperti dilansir dari Sonora.id, dalam berbagai kesempatan ketika keduanya dalam acara yang sama, cenderung mereka tidak bertegur sapa satu dengan yang lain.

Sebelumnya, diketahui bahwa hubungan Raffi dengan Ayu Ting Ting memang sangat dekat atau bisa dikatakan sebagai sahabat, sebelum dirinya menikah dengan perempuan yang akrab disapa Gigi.

Namun, setelah muncul isu yang tidak menyenangkan antara Raffi dan Ayu Ting Ting, kini keduanya jarang terlihat dalam program yang sama, dan hubungan Ayu dan Gigi pun tidak terlihat akrab.

Ketegangan antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting memang masih jadi sorotan hingga saat ini.

Namun baru-baru ini sebuah momen mengejutkan mengenai pertemuan Ayu Ting-ting dan Nagita Slavina terjadi lagi.

Kali ini sosok yang disebut netral dan mampu pertemukan keduanya artis itu adalah presenter kondang, Ruben Onsu.

Hal itu bisa terjadi karena Ruben Onsu melibatkan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina dalam syuting video klip milik anak Ruben, Betrand Peto.

 Baca Juga: Auto Bikin Heboh Jagat Maya, Raffi Ahmad Bagikan Momen Video Call dengan Bintang Film Panas Maria Ozawa di Instagram, Suami Nagita Slavina Sampai Ajak Sambangi Rumah Andara, Gading Marten Langsung Beri Komentar Begini

Melansir Suryamalang.com dari Tribun Seleb, Betrand Peto baru saja merilis lagu dan musik video berjudul "Pesta".

Video klip tersebut diketahui melibatkan sejumlah artis papan atas Tanah Air dan sejumlah selebgram, di antaranya terdapat Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.