Find Us On Social Media :

Isitlah Crazy Rich Disebut Semakin Murah, Pengusaha Kelas Atas Ini Justru Ogah Dipanggil Sebutan Itu, Tom MC Ifle Justru Beberkan Bedanya Orang Kaya Asli dan Palsu

Pengusaha sekaligus konsultan bisnis Tom Martin Charles Ifle

GridHot.ID - Istilah Crazy Rich belakangan ini memang tenagh populer di kalangan masyarakat.

Ada beberapa orang yang dijuluki Crazy Rich karena terlihat kaya raya dan berlimpah harta.

Dilansir dari Nova.id, terkait fenomena Crazy Rich ini, pengusaha sekaligus konsultan bisnis Tom MC Ifle turut memberikan tanggapan.

Tom MC Ifle menyebut ada orang yang sebenarnya adalah Crazy Rich palsu.

"Kan ada yang membedakan orang kaya beneran, orang kaya bohongan," ungkap Tom dilansir dari Kompas.com, Rabu (16/03/2022).

Tom pun membeberkan perbedaan orang kaya asli dan orang kaya palsu.

“Orang yang kaya bohongan itu hanya menonjolkan saya mampu beli apa. Tapi orang kaya beneran saya mampu bikin apa,” jelas Tom.

Belakangan ini juga ada beberapa orang yang dikenal kaya justru menolak dipanggil sebagai Crazy Rich.

Pengusaha sekaligus konsultan bisnis Tom Martin Charles Ifle justru memiliki pandangan tersendiri alasan orang kaya asli menolak dipanggil sebagai Crazy Rich.

 Baca Juga: Tak Ada Nama Doni Salmanan dan Indra Kenz, Inilah 7 Daftar Crazy Rich Indonesia Sesungguhnya yang Hartanya Capai Triliunan, Pilih Hidup Sederhana dan Tak Suka Pamer

“Saya kira sama seperti perubahan makna dalam bahasa,” ujar Tom MC Ifle saat dihubungi Kompas.com, Rabu (16/3/2022).

Ia menyebut istilah Crazy Rich saat ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab sehingga istilah tersebut bergeser menjadi sesuatu yang bisa ke arah negatif.