Find Us On Social Media :

Lega Anak Mantunya Sudah Kembalikan Tas Mewah dari Doni Salmanan, Krisdayanti: Hadiahnya Juga Kecil

Krisdayanti Bersyukur Atta Halilintar kembalikan Tas Mewah dari Doni Salmanan

GridHot.ID - Krisdayanti bersyukur bahwa suami anaknya Aurel Hermansyah, Atta Halilintar bersikap kooperatif dengan mendatangi Bareskrim Polri  terkait kasus penipuan aplikasi Quotex yang dilakukan Doni Salmanan.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle.com, Krisdayanti juga mengaku lega, pasalnya suami anaknya Aurel Hermansyah, Atta Halilintar itu juga telah menyerahkan tas mewah bermerek Dior yang dihadiahi oleh Doni Salmanan ke pihak kepolisian.

Terlebih menurut Krisdayanti, barang yang diberikan Doni Salmanan kepada suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar itu hanya berupa tas kecil yang harganya tak seberapa."Ya Alhamdulilah, Alhamdulilah hadiahnya juga kecil, semoga tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini," kata Krisdayanti, Kamis (17/3/2022).

Terseretnya nama Atta Halilintar dalam kasus hukum membuat seluruh keluarganya panik.

Krisdayanti sebagai ibu mertua Atta Halilintar pun berharap hal ini tidak akan terjadi lagi.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri pada Kamis (17/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut Atta Halilintar mengaku sudah mengembalikan tas tangan dengan merek brand ternama ke pihak penyidik. 

Hadiah ulang tahun dari Doni Salmanan itu, ia kembalikan ke penyidik menyusul ditetapkannya Doni Salamanan sebagai tersangka dugaan penipuan investasi bodong.

Baca Juga: 5 Jam Diperiksa Polisi, Reza Arab Disodori 25 Pertanyaan Terkait Uang Rp 1 Miliar dari Doni Salmanan

"Hadiah ulang tahunnya sudah dibalikin alhamdulilah," ujar Atta Halilintar, Kamis (17/3/2022).

"Dibalikin, sudah dibalikin," tegasnya, Kamis (17/3/2022).

Dilansir GridHot.ID dari Tribunseleb.com, Atta Halilintar mengaku tas hadiah dari Doni Salmanan itu kondisinya masih sama seperti awal mula saat ia menerimanya.