Find Us On Social Media :

Sarafnya Kejepit, Suami Nagita Slavina Dilarikan ke Rumah Sakit, Raffi Ahmad: Kemarin Gendong Rafathar

Raffi Ahmad Jalani Proses Penyembuhan Penyakit Saraf Kejepit.

GridHot.ID - Usai bekerja keras selama 20 tahun lamanya, suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun berhasil menjadi salah satu deretan Cray Rich yang ada di Indonesia.

Namun sayangnya, bukan cuma harta kekayaan yang Raffi Ahmad peroleh, suami Nagita Slavina itupun dibayang-bayangi oleh ancaman kesehatan.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle.com, suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad diketahui mengalami saraf kejepit setelah meggendong putranya, Rafathar Malik Ahmad. 

Awalnya, Raffi Ahmad merasa bagian pinggangnya kesemutan.

Lantas, ia pun menduga jika rasa sakit yang dirasakannya itu merupakan imbas dari saraf kejepit.

Tak mau penyakitnya semakin parah, suami Nagita Slavina itu pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, Raffi Ahmad langsung mendapatkan perawatan medis.

Di rumah sakit, ayah Rayyanza Malik Ahmad itu menceritakan keluhannya kepada dokter.

"Sekarang ini kan kalau angkat-angkat berat nggak boleh gini kan dok (membungkuk). Kemarin mungkin si Rafathar tambah berat, saya gendong, langsung kena dok," kata Raffi ahmad, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga: Mesra-mesraan Naik Motor Sultan Seharga Rp 1,3 Miliar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamerkan Rumah Barunya yang Hampir Rampung, Tampak Depan Bak Hotel Mewah

Lebih lanjut, sang dokter pun membenarkan jika Raffi Ahmad terkena saraf kejepit.

Dikutip GridHot.ID dari SuryaMalang.com, dokter tersebut pun lantas menjelaskan kondisi bapak dua anak itu.“Tadi saya sudah lihat MRI-nya, ya. Ini sarafnya, mas Raffi memang ada bantalan yang menonjol,” kata dokter yang menangani Raffi Ahmad, Kamis (17/03/2022).