Find Us On Social Media :

Kembaran Raffi Ahmad Kecelakaan hingga Mobilnya Ambyar, Reaksi Enteng Nagita Slavina Saat Tahu Kondisi Renault Triber Dimas Ahmad Bikin Jiwa Miskin Elus Dompet

Dimas Ahmad dan Nagita Slavina

GridHot.ID - Adik angkat Raffi Ahmad, Dimas Ahmad alias Dimas Ramadhan, dikabarkan mengalami kecelakaan.

Melansir Sosok.id, pria yang kini bekerja bersama Rans Entertainment itu mengalami kecelakaan hingga menyebabkan mobil yang dikendarainya ringsek.

Melalui YouTube Rans Entertainment, disampaikan bahwa Dimas Ramadhan mengalami kecelakaan sekira pukul 2.00 dini hari.

Sementara itu, dilansir dari Suryamalang.com, jawaban enteng Nagita Slavina setelah mobil Dimas Ahmad ringsek jadi sekelumit cerita dalam insiden kecelakaan.

Kabar Dimas Ahmad kecelakaan mencuat setelah Raffi Ahmad mengunggah kabar tersebut di Youtube-nya Selasa (15/3/2022).

Sebagai karyawan Raffi Ahmad yang juga seorang influencer, Dimas Ahmad sempat membuat syok kedua bosnya.

Dimas Ahmad mengalami kecelakaan saat pulang dari Bekasi menuju kamar indekosnya mengendarai mobil Renault Triber warna oranye.

Kata Dimas Ahmad kecelakaan terjadi karena ia tak sadar ketiduran saat menyetir.

Alhasil, Renault Triber yang ia kemudikannya menabrak tiang listrik.

Baca Juga: Mesra-mesraan Naik Motor Sultan Seharga Rp 1,3 Miliar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamerkan Rumah Barunya yang Hampir Rampung, Tampak Depan Bak Hotel Mewah

"Jadi kan habis dari arah Bekasi, sudah sampai Lebak Bulus nih, nah terus pas keluar tol tuh sudah terasa ngantuk," ucap Dimas Ahmad di YouTube Rans Entertainment, Selasa (15/3/2022).

"Sudah lewat Mayapada, itu sudah lewat, kan sudah dekat dari situ, ya sudah maksain aja (menyetir) ke kosan, maksain eh tiba-tiba sudah hilang (tidur) aja, jeder, kena tiang," ucap Dimas Ahmad lagi.