Find Us On Social Media :

Suami Terancam 20 Tahun Penjara Karena Penipuan Binary Option, Istri Doni Salmanan Kepergok Berbalas Komentar dengan Mantan Pacar, Dinan Fajrina: Gak Bosen Gitu?

Dinan Fajrina dan Doni Salmanan.

GridHot.ID - Bahtera rumah tangga tersangka kasus penipuan trading binary option Quotex Doni Salmanan dengan Dinan Fajrina nampaknya masih menjadi sorotan warganet.

Bagaimana tidak?. Penetapan status Doni Salmanan sebagai tersangka kasus penipuan trading binary option Quotex itu membuat kehidupannya dan sang istri berubah.

Dikutip GridHot.ID dari GridFame.ID, beberapa aset dan harta kekayaan milik Doni Salmanan sudah disita oleh pihak kepolisian, belum lagi, Dinan Fajrina harus menerima takdir bahwa sang suaminya itu terancam hukuman selama 20 tahun penjara atas kasus trading binary option Quotex.

Namun, perubahan yang teradi dalam kehidupan rumah tangganya itu tetap membuat Dinan Fajrina setia mendampingi sang suami.

Sebelum melangsungkan pernikahan dengan sang suami, Dinan Fajrina diketahui pernah dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Sebelum akhirnya memilih untuk bersama Doni Salmanan, Dinan Fajrina kerap kali digoda oleh mantan kekasihnya itu.

Hal tersebut terlihat melalui beberapa komentar di dalam postingan akun Instagram istri sultan Bandung itu, @dinanfajrina.

Mantan kekasih Dinan fajrina sering terlihat menggoda istri Doni Salmanan itu dengan memuji kecantikannya.

Karena sering digoda oleh mantan kekasihnya tersebut, Dinan Fajrina pun sempat membalas pujian-pujian yang ditujukan padanya itu.

Baca Juga: Sekarang Nelangsa Harta Suaminya Disita, Dinan Fajrina Rupanya Rela Tinggalkan Dokter Muda Demi Nikahi Doni Salmanan, Ini Sosok Mantan Pacarnya yang Ternyata Bukan Anak Orang Sembarangan

"Cantik," tulis akun Instagram mantan kekasih Dinan Fajrina @bimadiazcandra, dikutip dari Gridfame.ID, Sabtu (19/3/2022).

Istri Doni Salmanan itu pun membalas komentar menggoda dari mantan kekasihnya tersebut dengan menohok.