Find Us On Social Media :

Namanya Terseret Kasus Penipuan Doni Salmanan, Rizky Billar Siap Penuhi Panggilan Bareskrim Polri, Suami Lesti Kejora: Kami Bersedia Mengembalikan Uang dari Saudara DS

Lesti Kejora dan Rizky Billar dipanggil polisi atas kasus Doni Salmanan.

GridHot.ID - Buntut dari kasus penipuan lewat aplikasi Quotex yang menjadikan Doni Salmanan sebagai tersangka itu membuat sejumlah nama artis ikut terseret, diantaranya Rizky Billar dan lesti Kejora.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb.com, pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui sempat menerima uang sumbangan dari tersangka kasus dugaan penipuan Quotex, Doni Salmanan.

Uang sumbangan tersebut diberikan Doni Salmanan saat menghadiri acara pernikahan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

Terkait hal tersebut, Rizky Billar pun ikut buka suara.

Hal itu ia sampaikan suami Lesti Kejora dalam postingan di Instagram Story-nya, @rizkybillar, Jumat (18/3/2022).

Dalam tulisannya, Rizky Billar mengaku sudah menerima surat panggilan dari Bareskrim Polri bersama sang istri, Lesti Kejora.

Ia pun membenarkan bahwa dirinya dan sang istri sempat menerima amplop sumbangan pernikahan.

Risky Billar pun membeberkan nominal sumbangan yang ia terima dari Doni Salmanan itu.

"Saya dan istri telah menerima surat panggilan dari bareskrim terkait penyelidikan kasus mas DS, Yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai 20 juta rupiah," tulis Rizky Billar, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga: Rela Investasikan Uangnya ke Leslar Entertainment, Rudy Salim: Baru Enam Bulan Nilai Valuasinya Sudah Ratusan Miliar Rupiah!

Rizky Billar pun mengungkap bahwa dirinya dan sang istri akan kooperatif hadir memenuhi panggilan pihak kepolisian tersebut untuk memberikan keterangan.

"Sebagai warga negara yang baik, kami akan kooperatif memenuhi panggilan tersebut," tulis Rizky Billar, Jumat (18/3/2022).

Bahkan, Rizky Billar juga mengatakan siap jika harus mengembalikan uang dari Doni Salmanan.