Find Us On Social Media :

Makan Nasi Putih Pakai Lauk Nasi Goreng, Begini Sederet Tingkah Kocak Pembalap MotoGP 2022 di Mandalika, Ada yang Kaget Melihat Tokek

Potret kelucuan pembalap MotoGP 2022.

GridHot.ID - Ajang balap MotoGP 2022 di Mandalika, Kabupaten Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diselenggarakan mulai Jumat (18/3/2022) hingga Minggu (18/3/2022) dan diikuti oleh beberapa pembalap seperti Alex Rins, Sergio Garcia dan Alessandro Zaccone itu kini tengah menjadi sorotan warganet.

Warganet tak hanya menyoroti soal kemegahan sirkuit balap di Nusa Tenggara Barat (NTB) itu, namun, warganet juga menyoroti tingkah lucu para pembalap MotoGP 2022, Alex Rins, Sergio Garcia dan Alessandro Zaccone yang sudah tiba di Madalika, Kabupaten Lombok.

Pasalnya, para pembalap MotoGP, Alex Rins, Sergio Garcia dan Alessandro Zaccone yang sudah sampai di Mandalika, Kabupaten Lobok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu terlihat mencoba berbaur dengan lingkungan sekitar.

Namun, mereka justru nampak bertingkah kocak di tengah lingkungan warga setempat.

Tingkah polah para penunggang kuda besi dunia itu pun akhirnya menyorot perhatian masyarakat.

Alex Rins Peluk Kipas

Dikutip GridHot.ID dari Tribunjakarta.com, meski pada pagi hari Sirkuit Mandalika diguyur hujan deras, namun cuaca tiba-tiba berubah terik saat siang hari.

Gerah dan berkeringat dialami oleh orang-orang yang beraktivitas di dalam paddock.

Khususnya bagi seorang pembalap yang mengenakan wearpack.

Bahkan rider Suzuki Ecstar, Alex Rins, tertangkap kamera tengah berkelakuan unik dan lucu saat dirinya tengah kepanasan.

Baca Juga: Tidak Boleh Naik Motor, Jokowi Tak Bisa Ikut Konvoi Bareng Para Pebalap MotoGP, Begini Kondisi Tubuh Sang Presiden