Find Us On Social Media :

Aufar Hutapea Namanya Terseret Skandal Pelecehan Seksual Selebgram Citra Andy, Olla Ramlan Bicara soal Rumah Tangganya yang Sudah Retak: Kalau Udah Waktunya Berpisah

Muhammad Aufar Hutapea dan Olla Ramlan

GridHot.ID - Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan, sedang menjadi sorotan.

Hal itu terjadi setelah nama Aufar Hutapea terseret dalam kasus pelecehan seksual dan penganiayaan yang dialami selebgram Citra Andy.

Lewat uggahan di Instagram, Citra Andy mengatakan ia mengalami pelecehan dan penganiayaaan di sebuah kafe.

Citra Andy datang ke kafe tersebut bersama Aufar Hutapea.

Sesampainya di kafe, Citra Andy bertemu dengan teman-teman Aufar.

Setelah itu, Citra Andy mengaku dilecehkan dan dianiaya oleh teman-teman Aufar.

Namun, menurut Citra Andy, orang-orang termasuk Aufar yang ada di sana hanya diam saja tak melakukan tindakan apapun saat dirinya dilecehkan.

Terkait hal itu, Olla Ramlan pun buka suara.

Sebagaimana yang diberitakan oleh TribunStyle.com, rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memang sedang tidak baik-baik saja.

Baca Juga: Namanya Disebut-sebut dalam Kasus Pelecehan Citra Andy, Aufar Hutapea Buka Suara, Suami Olla Ramlan Beri Peringatan: Akan Saya Laporkan

Olla Ramlan bahkan menghilangkan nama 'Aufar' dari akun Instagramnya yang sebelumnya 'Olla Ramlan Aufar' menjadi 'Olla Ramlan' saja.

Diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (18/3/2022), Olla Ramlan mengatakan bahwa ia dan Aufar Hutapea sedang dalam tahap intropeksi diri.