Find Us On Social Media :

Dikabarkan Hilang Sampai Dihipnotis, Penyanyi Senior Dina Mariana Sudah Ditemukan Polisi di Tempat Ini, Suami: Alhamdulillah Aman Lahir Batin

Pengumuman penyanyi Dina Mariana yang disebut hilang diduga diculik beredar viral di media sosial

GridHot.ID - Sempat menggegerkan jagat maya, penyanyi senior Dina Mariana akhirnya ditemukan setelah dikabarkan diculik.

Hal itu dikabarkan langsung oleh sang suami, Radian Ratulangie melalui pesan Whatsapp.

Seperti dilansir dari Tribunnewswiki.com, pesan dari Radian itu kemudian diunggah oleh musisi sekaligus pengacara Kadri Muhammad di akun Instagramnya @thekadrimuhammad, Jumat (18/3/2022).

Mengutip Kompas.tv, melalui pesan Whatsapp tersebut, Radian membenarkan bahwa Dina Mardiana memang tidak ada kabar sejak pukul 20.00 WIB hingga 09.00 WIB.

"Kepada teman-teman Dina dan saya, saya mohon maaf atas viralnya berita hilang Dina Mariana," tulis Radian Ratulangie, dikutip dari akun @thekadrimuhammad.

Memang benar dari jam 8 malam sampai jam 9 pagi, Dina tidak pulang ke rumah setelah menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing," ucap Radian.

Akan tetapi, Radian menyebut bahwa Dina Mariana kini telah ditemukan dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah, pagi ini saya dapat informasi bahwa Dina sudah ada di suatu tempat dan aman lahir batin," kata dia.

Dina Mariana sempat dikabarkan hilang, dan jadi korban penculikan usai mengisi sebuah acara.

 Baca Juga: Yuni Shara Sampai Turun Tangan, Penyanyi Era 80-an yang Sempat Dikabarkan Hilang Diculik Kini Sudah Ditemukan, Begini Kondisinya Usai Disebut-sebut Kena Hipnotis

Informasi itu dibagikan akun Instagram @thekadrimohamad.

Dilansir dari Wartakotalive, unggahan tersebut, menjelaskan bahwa Dina Mariana diduga diculik usai mengisi acara di sebuah kafe kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2022) malam.