Find Us On Social Media :

Hartanya Ludes Disita Polisi, Doni Salmnan yang Meringkuk di Bui Minta Dibawakan Alat Salat dan Al-Qur'an, Suami Dinan Fajrina Ingin Mendekatkan Diri Kepada Tuhan

Doni Salmanan minta dibawakan Al-Qu'ran dan alat salat.

GridHot.ID - Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan dan pencucian uang investasi ilegal binari option lewat aplikasi Quotex.

Melansir Wartakotalive.com, untuk persiapan Ramadan, Doni Salmanan yang kini mendekam di Rutan Bareskrim Polri sempat minta dibawakan alat salat dan Al-Qur'an.

Menurut kuasa hukumnya, Doni Salmanan ingin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Iya, pengen dibawain (alat salah dan Al-Qur'an), pengin yang baru buat persiapan ramadan sama lebih mendekatkan diri (kepada Tuhan)" kata kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus, saat dihubungi awak media, Jumat (18/3/2022).

Ikbar mengatakan, istri kilennya, Dinan Fajrina telah membawakan barang-barang tersebut ke rutan.

"Kemarin pas pemeriksaan Dinan, dibawain sekalian barang-barangnya. Baju koko baru, sarung yang baru, sajadah yang baru," ucap Ikbar.

Ikbar menuturkan Doni Salmanan telah pasrah.

Menurutnya, Doni Salmanan telah mempercayakan semuanya pada kehendak Tuhan.

"Dia hanya pasrah dan berdoa. Makanya kenapa dia tenang, itu alasan dia. Dia lebih percaya bahwa apa keadaan yg terjadi itu udah menjadi kehendak Tuhan," ujar Ikbar.

Baca Juga: Suami Terancam 20 Tahun Penjara Karena Penipuan Binary Option, Istri Doni Salmanan Kepergok Berbalas Komentar dengan Mantan Pacar, Dinan Fajrina: Gak Bosen Gitu?

Diberitakan sebelumnya oleh Kompas.com, aset Doni Salmanan telah disita oleh polisi.

Aset tersebut berupa rumah, kendaraan, hingga buku tabungan. Berikut rinciannya: