Find Us On Social Media :

Gara-gara Masalah Ini Doddy Sudrajat Digugat Cerai Puput, Netizen Singgung Soal Ayah Chika yang Kaya Raya: Pasti Nyesel!

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat dikabarkan cerai

GridHot.ID - Kabar keretakan pernikahan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Puput kembali mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, ibu tiri Vanessa Angel, Puput diketahui telah menggugat cerai Doddy Sudrajat setelah 3 bulan pisah rumah.

Dikutip GridHot.ID dari GridStar.ID, berkas perceraian ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Puput itu sudah terdaftar sejak hari Selasa (15/3/2022) dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PAJP.

Sebelum kabar perceraiannya dengan ayah Vanessa Angel itu beredar, Puput sempat membuat heboh lantaran menghilangkan semua foto Doddy Sudrajat di instagram pribadinya @puput100ly.

Ia pun beberapa kali menyiratkan bahwa dirinya sudah  siap membuka lembaran baru pasca cerai dari Doddy Sudrajat.

Selama ini terlihat adem ayem, ternyata rumah tangga Puput dan Doddy Sudrajat sudah bermasalah sejak 2018.

Hal itu diungkapkan Halim Perdana Kusuma yang menjadi tim kuasa hukum ibunda Chika itu.

"Permasalahan ini sendiri dari 2018, karena Mba Puput menjaga agar hubungan rumah tangga berjalan terus, karena udah ada anak-anak umur 5 tahun perempuan," kata pengacara Puput, Halim Perdana Kusuma, dikutip dari GridStar.ID, Minggu (20/3/2022).

"Terakhir di 2022 ini, permasalahan ngga bisa dibendung lagi, makanya Mba Puput udah bulat mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Pusat," terangnya, dikutip dari GridStar.ID, Minggu (20/3/2022).

Baca Juga: Bertubi-tubi Diterpa Masalah, Doddy Sudrajat Ngaku Sedih Digugat Cerai Puput: Harusnya yang Dekat Sama Daddy Merangkul!

Diketahui, Puput dan Doddy Sudrajat juga kerap cekcok sejak sebelum Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan pada bulan November, 2021 lalu. 

Bahkan Doddy Sudrajat juga sudah tidak pernah memberi nafkah lahir dan batin untuk wanita yang telah menemaninya selama 6 tahun itu.