Find Us On Social Media :

Susah Payah Cari Kabar Tukul Arwana Saat Operasi, Vega Darwanti Malah Dapat Info dari Pasangan Sendiri: Kebetulan Suamiku Lagi Bertugas di RSPAD

Vega Darwanti ungkap kondisi terkini Tukul Arwana.

GridHot.ID - Baru-baru ini, Vega Darwanti membagikan perkembangan kondisi kesehatan Tukul Arwana.

Seperti yang diketahui, rekan Vega Darwanti, Tukul Arwana baru saja menjalani operasi akibat sakit pendarahan otak yang ia derita.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle.com, Vega Darwanti pun mengungkapkan sosok yang merawat Tukul Arwana selama di rumah sakit.

Vega Darwanti menyebut Tukul Arwana ditangani oleh Profesor Dokter Terawan Agus Putranto.

Diketahui, Profesor Terawan Agus Putranto, merupakan mantan Menteri Kesehatan Republik Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Karena yang pegang mas Tukul itukan guru suamiku Profesor Terawan dan suamiku salah satu tim yang ada di sana,” kata Vega Darwanti, dikutip dari Tribunstyle.com, Minggu (20/2/2022).

Vega Darwanti mengetahui fakta tersebut lantaran suaminya merupakan salah satu dokter yang ikut menjadi tim dalam menangani Tukul Arwana.

"Karena kebetulan suamiku lagi bertugas di RSPAD," lanjutnya, dikutip dari Tribunstyle.com, Minggu (20/2/2022).

Sebagai informasi, suami Vega Darwanti, Dema Sany Sanjaya berprofesi sebagai seorang dokter spesialis radiologi.

Baca Juga: 'Setelah Operasi Jadi Mukul-mukul Perut', Sahabat Beri Kesaksian Kondisi Tukul Arwana Sekarang, Sudah Bisa Mengingat

Sebelumnya, Vega Darwanti mengaku sempat mengalami kesulitan saat mencari kabar perihal kesehatan Tukul Arwana.

“Dan juga waktu pertama aku sulit banget hubungin mas Tukul karena pengin tahu kabarnya,” ujar Vega Darwanti, dikutip dari Tribunstyle.com, Minggu (20/2/2022).

Namun pada akhirnya, Vega Darwanti dapat mengetahui kabar Tukul Arwana melalui suaminya.