Find Us On Social Media :

Sumpah Serapah Kakak Susi Latifah! Tak Hanya Salahkan Mawar AFI, Valary yang Tak Terima Adiknya Dihujat Netizen Langsung Ngomong Begini

Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, menikahi sang baby sitter.

GridHot.ID - Sosok perempuan yang mengaku sebagai kakak Susi Latifah sang mantan babby sitter anak Mawar AFI, muncul ke publik.

Perempuan bernama Velary itu melontarkan komentar berbahasa Inggris kepada Mawar AFI.

Velary seolah menyalahkan Mawar AFI. Valary menyebut jika Mawar AFI benar-benar mencintai suami dan anak-anaknya, maka keadaan seperti ini tidak akan terjadi.

Sebagaimana yang telah diketahui, mantan suami Mawar AFI yakni Steno Ricardo menikah lagi dengan Susi Latifah sang mantan babby sitter.

Steno Ricardo menikah dengan Susi Latifah tak lama setelah ia bercerai dengan Mawar AFI.

Santer digosipkan bahwa Steno Ricardo telah berselingkuh dengan Susi Latifah sebelum menikah.

Namun, gosip tersebut dibantah tegas oleh Steno Riardo.

"Kalau dulu kamu mencintai suamimu dan mencintai anak-anakmu itu tidak akan terjadi seperti ini," tulis kakak Susi Latifah berbahasa Inggris, dikutip dari Instagram @mawar_afi_secret pada Jumat (18/3/2022).

Mawar AFI tampak tidak terima dituding demikian oleh kakak Susi Latifah.

Baca Juga: Disebut Hanya Pencitraan di Depan Steno Ricardo, Foto Masa Lalu Susi Latifah Saat Basah-basahan Bareng Teman Pria Tersebar Hingga Banjir Cacian Warganet: Cabe Banget!

"Apa kamu benar-benar mengetahui yang sebenarnya terjadi? Atau kamu hanya mendengarkan dari sisi saudara perempuan kamu saja?" balas Mawar.

Mawar AFI juga menegaskan bahwa dirinya begitu mencintai keluarganya hingga saat ini. Dia mengaku bisa membuktikan pernyataan itu.