Find Us On Social Media :

Saat Indra Kenz Meringkuk di Bui dan Asetnya Disita Polisi, Vanessa Khong Malah Isyaratkan Putus, Pacar Crazy Rich Medan Lakukan Hal Ini

Vanessa Khong dan Indra Kenz

GridHot.ID - Indra Kenz kini meringkuk di dalam penjara.

Indra Kenz diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan investasi, berita bohong, dan TPPU dengan menggunakan aplikasi binary option Binomo.

Aset-aset Indra Kenz juga telah disita polisi.

Aset tersebut berupa kendaraan mewah, sejumlah properti, apartemen, dan rekening bank.

Melansir Antaranews.com, beberapa pihak telah dimintai keterangan terkait kasus Indra Kenz tersebut.

Salah satunya ialah kekasih Indra Kenz, Venessa Khong.

"Hari Selasa (8/3/2022), saudara V telah dilakukan pemeriksaan dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 20.15 WIB dengan 20 pertanyaan," kata Gatot dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (9/3/2022), via TribunStyle.com

Dikatakan Gatot, kekasih Crazy Rich Medan itu dicecar pertanyaan seputar hubungan pribadi hingga bisnis yang dijalaninya bersama Indra Kenz.

"Terkait hubungan kedekatan pribadi dan bisnis yang bersangkutan dengan tersangka IK," terang Kombes Gatot.

Baca Juga: Di Depan Kamera Bagi-bagi Uang Tapi Selesai Syuting Diminta Lagi, Kelakuan Indra Kenz Bikin Nikita Mirzani Geleng-geleng Kepala: Najis!

Setelah diperiksa pihak kepolisian, Vanessa Khong kemudian menghapus semua foto dirinya bersama Indra Kenz di akun Instagram pribadinya @vanessakhongg.

Hal ini seperti isyarat Vanessa Khong memutuskan hubungannya dengan Indra Kenz saat Crazy Rich Medan itu mendekam di dalam penjara.