Find Us On Social Media :

Dijuluki Netizen Sebagai Crazy Rich Couple, Ini Mahar Fantastis Pemberian Guinandra Jatikusumo pada Putri Tanjung yang Bikin Takjub

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo resmi menjadi sepasang suami istri.

GridHot.ID - Anak konglomerat Chairul TanjungPutri Tanjung resmi menikah dengan Guinandra Jatikusumo

Dikutip GridHot.ID dari TribunMedan.com, Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo melangsungkan akad nikah mereka di kediaman Chairul Tanjung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/3/2022).

Anak Chairul Tanjung beserta suaminya, Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo itu pun akhirnya dijuluki sebagai Crazy Rich Couple.

Pasalnya, Guinandra Jatikusumo sendiri bukanlah sosok sembarangan.

Ia memiliki profesi yang tak kalah mentereng dari Putri Tanjung.

Jika, Putri Tanjung saat ini diketahui menjabat sebagai CEO sekaligus founder Creativepreneur, Guinandra Jatikusumo yang merupakan lulusan Arts in Economic dari New York University itu kini diketahui menjabat sebagai Principal (Kepala) di Sea Capital, Singapura.

Tak pelak, mahar yang diberikan Guinandra Jatikusumo ke Putri Tanjung pun mendapat sorotan dari netizen.

Diketahui, mahar yang diberikan Gunandra Jatikusumo kepada anak orang terkaya nomor 3 di Indonesia itu adalah seperangkat alat salat ditambah dengan 199 gram emas murni.

Hal tersebut terlihat saat Chairul Tanjung menikahkan Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo.

Baca Juga: Beri Ucapan Selamat, AHY Akui Momen Pernikahan Putri Tanjung Buatnya Ingat Masa Lalu, Suami Annisa Pohan: Mudah-mudahan Kita Semua Jadi Keluarga Sakinah

"Saya nikahkan dan saya kawinkan Ananda dengan anak kandung saya, Putri Indahsari Tanjung binti Chairul Tanjung, dengan mas kawin 199 gram emas murni dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ucap Chairul Tanjung, Minggu (20/3/2022).

Dengan satu tarikan napas, Guinandra Jatikusumo dengan lantang menyebutkan akad sembari menggenggam tangan Chairul Tanjung.