Find Us On Social Media :

Bareng SBY Hadiri Pernikahan Putri Tanjung, Wapres Ma'ruf Amin: Luruskan Niat Supaya Nikahnya Berpahala

Putri Tanjung resmi dipersunting Guinandra Jatikusumo.

GridHot.ID - Selamat! anak konglomerat Chairul Tanjung, Putri Tanjung resmi dipersunting Guinandra Jatikusumo, Minggu (20/3/2022).

Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo ini berlangsung dengan khidmat di kediaman Chairul Tanjung di Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 09.00 WIB.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle.com, mahar pernikahan yang diberikan oleh Guinandra Jatikusumo kepada anak Chairul Tanjung, Putri Tanjung sendiri berupa 199 gram emas, seperangkat alat sholat dan cincin kawin.

Selain itu, dalam pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra jatikusumo, terdapat dua sosok mengejutkan yang menjadi saksi pernikahan anak Chairul Tanjung itu.

Dua sosok tersebut adalah Presiden RI Joko Widodo dan Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudoyono.

Presiden RI Joko Widodo menjadi saksi pernikahan dari pihak perempuan, sedangkan, Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menjadi saksi pernikahan dari pihak laki-laki.

Dalam kesempatan itu, Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun memberikan harapannya pada kedua mempelai.

"Saya dan keluarga mengucapkan selamat atas pernikahan ananda Andra dan ananda Putri, mendoakan semoga perkawinannya abadi, bahagia selamanya, karier keduanya juga sukses. Itu yang ingin saya sampaikan," kata Susilo Bambang Yudhoyono, Minggu (20/3/2022).

Susilo Bambang Yudhoyono juga berharap pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo ini bisa membawa keberkahan bagi orang tua dan keluarga besar keduanya.

Baca Juga: Terkuak Jabatan Calon Mantu Chairul Tanjung di Perusahaan Singapura, Bakal Nikahi Anak Miliader Berharta Rp 114,7 Triliun, Prestasi Guinandra Jatikusumo Bukan Kaleng-kaleng

"Dan pernikahan ini membawa barokah bagi keluarga besar kedua orang tuanya dan keluarga besar," lanjut Susilo Bambang Yudhoyono, Minggu (20/3/2022).

Tidak datang sendirian, Susilo Bambang Yudhoyono juga turut mengajak kedua anaknya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, serta menantunya Annisa Pohan.