Find Us On Social Media :

Bukan Orang Sembarangan di Instagram, Ini Sosok Risman Staf Hotel Indonesia yang Namanya Disebut Miguel Oliveira di Podium MotoGP

Miguel Oliveira persembahkan kemenangan di MotoGP Indonesia 2022 untuk seorang staf hotel di tempatnya mengingap di Mandalika bernama Risman

GridHot.ID - Miguel Oliveira berhasil menjuarai MotoGP Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022) lalu.

Diketahui dari TribunSport, Miguel Oliveira mendominasi balapan MotoGP Indonesia dalam kondisi lintasan basah setelah Sirkuit Mandalika diguyur hujan deras.

Usai balapan, pembalap asal Portugal itu sangat senang bisa memenangkan MotoGP Indonesia.

"Balapan emosional. Beberapa bulan terkahir tidak mudah. Kembali dengan kemenangan ini sangat emosional bagi saya," kata Miguel Oliveira sebelum naik podium untuk mengangkat trofi juara di Sirkuit Mandalika.

"Aku berjanji pada putriku, akan membawa kembali piala dari Indonesia. Ini untukmu sayang!" ucap Oliveira yang mendedikasikan untuk anaknya.

Menariknya, Ia juga menyebut nama Risman, staf hotel di mana Miguel Oliveira tinggal.

Risman yang merupakan sahabat baru juara MotoGP Mandalika, Miguel Oliveira bukanlah pegawai hotel sembarangan.

Diketahui, nama Risman viral usai disebut oleh Miguel Oliveira saat memberikan pernyataan atas kemenangannya di Sirkuit Mandalika.

Selain untuk putrinya, pembalap asal Portugal itu juga mempersembahkan kemenangannya untuk Risman sang pegawai hotel.

Baca Juga: Tidak Boleh Naik Motor, Jokowi Tak Bisa Ikut Konvoi Bareng Para Pebalap MotoGP, Begini Kondisi Tubuh Sang Presiden