Find Us On Social Media :

Menantunya Foya-foya Pamer Kemewahan Sampai Diciduk Polisi, Mertua Doni Salmanan Nyatanya Ngaku Masih Terjerat Utang Sampai Tak Bisa Membeli Motor Impiannya, Netizen Bertanya-tanya

Doni Salmanan dan Dinan Fajrina

Gridhot.ID - Doni Salmanan kini sudah meringkuk di balik jeruji besi.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Doni Salmanan ditangkap akibat kasus investasi bodong hingga judi online melalui aplikasi Quotex.

Doni Salmanan memang sebelumnya nampak menjadi crazy rich secara instan hanya dalam waktu beberapa tahun saja.

Bahkan melalui sosial medianya, Doni Salmanan selalu memamerkan harta kekayaan dan membagi-bagikan uang ke orang-orang sekitar.

Namun di balik kekayaan Doni Salmanan yang melimpah dan kerap membagikannya kepada orang lain, kini heboh kondisi ayah mertuanya yang dikabarkan memiliki banyak utang.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, di tengah ramainya status Doni Salmanan sebagai tersangka kasus dugaan investasi bodong berkedok Quotex hingga hartanya disita, postingan lawas ayah Dinan Fajrina yang merupakan istri Doni disorot.

Dari unggahan akun Instagram @juana_jlo yang diduga milik Ayah mertua Doni Salmanan ramai. Postingan yang diunggah 4 Januari 2022 silam ini menampilkan foto motor keluaran terbaru, Xmax.

Dalam keterangan foto, ayah mertua Doni Salmanan menyiratkan keinginannya untuk membeli motor tersebut setelah utangnya lunas.

“Kalau Allah memberikan kesehatan. Utang dah beres semua, kalau ada sisa beli motor ini. Insya Allah,” tulis @juana_jlo, dikutip Kompas TV, Senin (21/3/2022).

Baca Juga: Tegas Ucap Ijab Kabul di Hadapan Jokowi dan SBY, Guinandra Jatikusumo Bikin Geger Saat Sebut Mahar yang Dia Berikan untuk Putri Tanjung, Pantas Berani Nikahi Anak Orang Terkaya Nomor 3 di Indonesia

Tak pelak, unggahan ayah Dinan Fajrina ini pun menuai tanda tanya besar dari banyak pihak. Sebab, berbanding terbalik dengan kehidupan Doni Salmanan sebelum ditetapkan sebagai tersangka.

Doni Salmanan sendiri dikenal kerap menggelontorkan sejumlah uangnya untuk dibagikan kepada orang lain di jalanan dan kerabat artis untuk mengikat silaturahmi.