Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan, BUMN PT Surveyor Indonesia Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia

Gridhot.ID - Di minggu ketiga bulan Maret tahun 2022 ini, masih banyak lowongan kerja yang dibagikan oleh berbagai instansi dan perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu instansi yang sedang membuka lowongan kerja adalah PT Surveyor Indonesia.

PT Surveyor Indonesia (Persero) atau PTSI merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991.

Pada awalnya misi perusahaan adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional.

Dengan rumusan misi yang baru, perusahaan memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi.

Perusahaan melayani pasar mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing.

Kini PT Surveyor Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Admin Proyek.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar posisi tersebut:

Baca Juga: Mayang Nelangsa Imbas Doddy Sudrajat Dicerai, Adik Vanessa Angel Curhat Pilu Lihat Perubahan Puput dan Chika: Tiba-tiba Beda

- Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan- Menguasai komputer (Ms. Office)- Memiliki kemampuan bahasa Inggris dan Indonesia yang baik- Mampu membuat dan membaca Curva S (Progress Proyek)- Memiliki kemampuan untuk belajar, bekerja keras dan siap bekerja dibawah tekanan- Sehat jasmani dan rohani- Telah melakukan Vaksinasi COVID-19 (2 kali)- Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Kerja Sulawesi, Maluku dan Papua

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persayaratan di atas bisa segera menyusun berkas lamaran kerja yang berisi: