Find Us On Social Media :

Saksikan dengan Mata Kepala Sendiri, Iko Uwais Pernah Rasakan Dahsyatnya Pawang Hujan Kala Nonton Bola di Istora Senayan: Di Situ Doang Gak Hujan

Iko Uwais sebut pernah merasakan langsung efek dari pawang hujan saat berada di Istora Senayan.

GridHot.ID - Nama Rara Isti Wulandari menjadi sorotan publik ketika aksinya 'mengendalikan' hujan di pagelaran MotoGP Mandalika 2022 viral.

Selain mampu menghalau hujan, Rara juga diminta mendatangkan hujan.

Wanita yang akrab disapa Raden Rara merupakan pawang hujan di Sirkuit Mandalika.

Diketahui dari Tribunnews.com, dirinya menyebut ditunjuk langsung oleh Indonesia Tourism Development Center (ITDC) selaku pengelola sirkuit dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku penyelenggara MotoGP Mandalika 2022.

Wanita asal Yogyakarta ini menyampaikan jika ia telah diminta oleh Priandhi Satria selaku Direktur Utama MGPA agar Sirkuit Mandalika dibuat menjadi lebih sejuk.

Si pawang hujan Rara akhirnya berhasil menggeser lagi gelap di Sirkuit Mandalika, dengan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit.

Berbicara soal pawang hujan, ternyata aktor senior Iko Uwais mengaku pernah merasakan efeknya secara langsung saat berada di Istora Senayan, Jakarta.

"Kalau menggunakan pawang hujan pribadi sih saya nggak."

"Cuma saya pernah mengalami waktu pertandingan bola di Senayan, pernah banget," kata Iko Uwais dikutip dari Tribun Seleb.com, Selasa (22/3/2022).

 Baca Juga: Pawang Hujan di Mandalika Ternyata Sudah Jadi Kepercayaan Para Pejabat Sejak 2015, Ini Sosok Rara Isti Wulandari, Keturunan Trah Solo Yogyakarta yang Ayah dan Kakeknya Dipercaya Keraton

Dilansir dari Grid.id, Iko mengatakan bahwa saat ia menyaksikan pertandingan tersebut, tak ada satu tetespun air menetes di lapangan maupun tribun penonton.

Padahal, di kawasan sekitar Istora Senayan diguyur hujan yang cukup deras.