Find Us On Social Media :

Aksinya Patut Diacungi Jempol, Pembalap Fabio Quartararo Traktir Anak-anak Penjual Gelang yang Ada di NTB, Seketika Raut Wajah Bocah-bocah Itu Langsung Ceria, Tengok Kedekatan Mereka yang Berhasil Terekam Kamera

Pembalap MotoGP, Fabio Quartararo masih betah di Lombok usai MotoGP Indonesia 2022, traktir es krim anak-anak Mandalika.

GridHot.ID - MotoGP Indonesia 2022 di Mandalika tampaknya menjadi seri yang menyenangkan bagi pembalap Fabio Quartararo.

MotoGP Mandalika yang bertajuk resmi Pertamina Grand Prix of Indonesia digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (20/3/2022).

Dikutip dari Kompas.com, juara bertahan MotoGP, Fabio Quartararo, menyelesaikan balapan di posisi kedua.

Ia senang bisa merebut podium kedua saat balapan, lalu berbagi kebahagiaan dengan anak-anak lokal Kuta.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo juga tampak terhibur melihat tingkah kocak seorang penonton MotoGP Indonesia 2022.

Bagaimana tidak, seorang penonton MotoGP Indonesia 2022 terekam jogetan heboh di tribun Sirkuit Mandalika.

Momen kocak penonton MotoGP Indonesia2022 itu diunggah di akun Twitter @MotoGP pada Minggu (20/3/2022).

Terlihat dalam video, seorang penonton MotoGP berbaju biru gelap begitu heboh jogetan di tribun hingga membuat Fabio tertawa ngakak.

Awalnya ia hanya mengepalkan kedua tangannya seolah-oleh sedang mengendarai motor.

 Baca Juga: Kocak! Begini Aksi Pembalap MotoGP Fabio Quartararo Parodikan Gaya Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika, Undang Gelak Tawa Netizen

Sambil duduk, ia berjoget kecil. Sementara, pria berbaju merah yang duduk di sampingnya, membawa spanduk kecil bertuliskan Fabio.

Menonton tingkah dua penonton MotoGP itu di layar kaca, Fabio pun mampu menahan tawanya.