Find Us On Social Media :

5 Bulan Kenal Langsung Dilamar Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Idayati Adik Kedua Presiden Jokowi Buka Suara, Ngaku Dikenalkan oleh Sosok Ini

Ketua MK Anwar Usman dan adik Joko Widodo, Idayati.

GridHot.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya, melansir tribunpalu.com, adik kandung Presiden Jokowi, Idayati, dilamar Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman.

Lamaran tersebut terjadi pada Sabtu (12/3/2022), bertepatan saat Jokowi pulang ke Kota Solo, saat menjadi saksi pernikahan keponakannya.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang merupakan keponakan Idayati. Gibran juga tidak mengelak saat ditanya yang melamar bibinya Ketua MK.

"Lha itu sudah tahu (Yang melamar ketua MK)," kata Gibran kepada Kompas.com, di Balai Kota Solo, Senin (21/3/2022).

Dilansir dari Kompas.com, sosok adik kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati, direncanakan akan dinikahi Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman.

Saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Idayati membenarkan prosesi lamaran sudah dilakukan pada Sabtu (12/3/2022) di Kota Solo, Jawa Tengah.

Anak ketiga pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi ini mengaku merasa senang atas kabar bahagia dirinya tersebut.

"Iya, sudah, suwun (terima kasih) ya. Salam sehat selalu. Seneng saja," tulis Idayati dalam pesan WhatsApp, Senin (21/3/2022).

Baca Juga: Diam-diam Adik Jokowi Dilamar Ketua MK Anwar Usman, Gibran Rakabuming Buka Suara Bocorkan Pernikahan Sang Bibi

Idayati akan genap berumur 56 tahun pada Mei 2022. Selama proses perkenalan dengan Anwar Usman, Idayati mengaku berlangsung secara singkat.

Kakak kandung Titik Relawati itu mengaku ada teman yang menjadi perantara keduanya. Namun, ia enggan membeberkannya. "Bulan Oktober 2021 dikenalin temen. Ada klik," katanya.