Find Us On Social Media :

Tertawa Cengengesan Umbar Aib Doddy Sudrajat, Puput Mengaku Hanya Diberi Nafkah Segini Sejak Awal Menikah, Pantas Mantap Ceraikan Ayah Vanessa Angel

Foto Puput dan Doddy Sudrajat.

GridHot.ID - Keputusan Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat menjadi perbincangan panas.

Terlibih kini Puput tak sungkan membongkar aib ayah Vanessa Angel itu.

Diketahui dari Kompas.com, kuasa hukum Puput yakni Abdul Khodir Batubara mengatakan kliennya sudah tidak tahan dengan sikap Doddy Sudrajat hingga memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat (Jakpus).

"Tetapi seiring berjalan Bu Puput sudah tidak tahan dengan sikap Pak Doddy akhirnya melayangkan gugatan cerai ke PA Jakpus," kata Abdul Khodir Batubara, kuasa hukum Puput, saat ditemui di kantornya di Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2022).

Melansir Tribunnewsbogor.com, Puput resmi mengajukan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat pada Senin (14/3/2022).

Dan kemarin, Senin (21/3/2022) menjadi sidang pertama perceraian Puput dan Doddy Sudrajat yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terkait perceraiannya dengan Doddy, Puput mengaku pasrah.

Puput mengaku hubungannya dengan Doddy Sudrajat sudah tidak bisa disatukan lagi lantaran berbeda tujuan.

"Enggak bisa searah satu tujuan lagi," kata Puput dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Insert Live, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga: Mayang Nelangsa Imbas Doddy Sudrajat Dicerai, Adik Vanessa Angel Curhat Pilu Lihat Perubahan Puput dan Chika: Tiba-tiba Beda

Disinggung soal penyebab ber cerai, Puput terdiam.

Hingga akhirnya, ibu sambung Mayang itu pun membongkar aib rumah tangganya sendiri.