Find Us On Social Media :

2 Kali Menjanda dan Kini Dikabarkan Pacaran dengan Pembasket Sabda Ahessa yang Berusia Lebih Muda, Ini Profil Lengkap Wulan Guritno

Wulan Guritno diisukan jalani hubungan spesial dengana pria yang jaug lebih muda.

GridHot.ID - Kabar kedekatan mantan istri Adilla Dimitri, Wulan Guritno dengan seorang pria bernama Sabda Ahessa, yang diketahui sebagai pemain basket tengah menjadi perbincangan hangat warganet.

Pasalnya, setelah setahun menyandang status janda karena kandasnya pernikahannya dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno jarang diisukan dekat dengan pria manapun, namun kini artis senior itu tiba-tiba dikabarkan dekat dengan Sabda Ahessa.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunnews.com, kedekatan mantan istri Adilla Dimitri, Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa itu terlihat dari beberapa foto kebersamaan mereka yang tersebar di media soial Instagram.

Salah satunya terlihat dari akun Instagram Wulan Guritno sendiri @wulanguritno, dimana ia mengunggah foto saat dirinya sedang memberi kejutan ulang tahun kepada Sabda Ahessa pada Selasa (22/3/2022).

"Selamat Ulang Tahun “Sabda” ensiklopedia pribadiku.. seperti arti namamu selalu penuh dengan ilmu sejarah dan budaya..," tulis Wulan Guritno menggunakan bahasa Inggris.

Wulan Guritno juga menyisipkan ucapan doa untuk Sabda Ahessa.

"Semoga semua hari esokmu membawa.

Semua manifestasi melodi hatimu.

Semoga semua hari esok membawa semua pengetahuanmu ingin mendapatkan.

Baca Juga: Duda Wulan Guritno Berani Pamerkan Pacar Baru Setelah Cerai, Sosok Kekasih Adilla Dimitri Jadi Sorotan Gegara Pernah Terlibat Kasus Hukum di Usia Muda

Bermimpilah pada pemimpi.

Dan menari mengikuti irama indah kehidupan.