Find Us On Social Media :

Selamat Jalan ke Surga, Jantung Janin Anak Kembar Dinda Hauw Berhenti Berdetak, Istri Rey Mbayang Keguguran: Sepertinya Allah Punya Rencana Lain

Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja kehilangan janin anak kembar mereka

GridHot.ID - Istri Rey Mbayang, Dinda Hauw mengabarkan berita duka.

Dinda Hauw mengabarkan bahwa ia baru saja keguguran dan kehilangan janin bayi kembar.

Lewat unggahan Instagram @dindahw pada Selasa (22/3/2022), artis cantik itu mengurai perasaannya.

"Sampai ketemu lagi adik. Singkat, namun terasa sekali nyatanya," tulis Dinda Hauw sambil mengunggah foto diri di kasur rumah sakit.

Dinda Hauw mengaku mulai menyadari kehamilannya waktu berada di Paris, Prancis.

Kemudian, saat di Jakarta, Dinda Hauw semakin yakin bahwa dirinya tengah mengandung.

"Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2..Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di paris…Sampai jakarta diberi kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya.." tulisnya.

Dinda Hauw lantas memutuskan untuk melakukan USG.

Saat itu, Dokter memberitahukan bahwa Dinda Hauw mengandung anak kembar.

Baca Juga: Hanya Bisa Menangis dan Berusaha Tegar, Asmirandah Bagikan Kabar Pilu Kehilangan Calon Anak Keduanya, Istri Jonas Rivanno: Tuhan Sudah Mengatur Rencana

"Akhirnya memutuskan USG. Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter 'kamu ternyata sudah hamil loh… kembar lagi…' Aahh bahagia sekali rasanya, sekaligus gak percaya.. 'Sudah ada detak jantungnya juga…' Masya Allah…" tulis Dinda Hauw.

"Ada dua kantung, satu janin dan yang satunya tidak berkembang alias kosong. Aku dan Rey diam dan akhirnya disadarkan dengan tepuk tangan dan senyuman Shaka yang seolah mengerti dan tetap harus bersyukur," lanjut pemain film berusia 25 tahun itu..