Find Us On Social Media :

Sumber Kekayaannya Dipertanyakan Netizen, Juragan 99 Akui Tak Pernah Punya Pesawat Jet Pribadi, Begini Penjelasan Kuasa Hukum Suami Shandy Purnamasari

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari akui tak punya jet pribadi.

GridHot.ID - Suami Shandy Purnamasari, Gilang widya Pramana alias Juragan 99 melalui kuasa hukumnya buka suara soal kepemilikan jet pribad berlogo J99 Corp. 

Suami Shandy Purnamasari, Gilang widya Pramana alias Juragan 99 ini mengakui tidak memiliki kendaraan pribadi tersebut.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb.com, Gilang widya Pramana alias Juragan 99 mengaku bahwa dirinya dan sang istri, Shandy Purnamasari hanya bekerja sama dengan salah satu pihak untuk pemakaian pesawat tersebut.

 

"Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," ujar kuasa hukum Gilang Widya Pramana, Arman Hanis, Selasa (22/3/2022). 

Sampai saat ini, Gilang Widya Pramana sudah tak lagi melanjutkan terkait kontrak kerja atas pemakaian jet tersebut. Hingga akhirnya logo J99 Corp pun dihilangkan dari badan pesawat. 

Selain itu, Arman Hanis juga menambahkan bahwa urusan Gilang Widya Pramana dengan pihak yang bekerjasama dengannya soal jet pribadi itu telah usai.

"Sekarang sudah selesai. Jadi nggak ada masalah sebenarnya. Sudah tidak tahu lagi pesawat itu ke mana," ucap Arman Hanis, Selasa (22/3/2022). 

"Iya kerja sama, bukan beli," sambungnya, Selasa (22/3/2022). 

Baca Juga: Dilaporkan Istri Juragan 99 Atas Dugaan Kejahatan Rahasia Dagang, Berikut Biodata Putra Siregar, Berawal dari Pengamen Hingga Geluti Bisnis Ponsel Murah Pakai Jasa Selebriti Papan Atas

Sebelumnya, kepemilikan jet pribadi Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 itu disorot oleh warganet.

Pasalnya, beredar kabar bahwa Juragan 99 memang tidak pernah membeli pesawat seharga Rp270 miliar itu.  

Bahkan seorang warganet di twitter mengungkapkan bahwa pesawat jet tersebut milik orang luar negeri.