Find Us On Social Media :

Sering Dijadikan Bahan Nyinyiran Nikita Mirzani, Gilang Widya Alias Juragan 99 Pilih Tak Ambil Pusing: Biarkan Orang Berkata Jelek Tentang Saya

Gilang Widya Pramana tak mau tanggapi nyinyiran Nikita Mirzani.

GridHot.ID -  Suami Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 tak mau ambil pusing terkait pihak yang nyinyir kepadanya, tanpa terkecuali soal cibiran Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani sering bertanya-tanya soal sumber harta kekayaan dari Gilang Widya Pramana alias Juragan 99  dan Shandy Purnamasari yang dinilainya sangat instant.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb.com, Nikita Mirzani menuding harta kekayaan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari itu berasal dari orang lain dan tidak sepenuhnya dihasilkan dari keringat pasangan suami istri Crazy Rich Malang itu.

"Jadi dari awal saya tidak pernah menanggapi, sampai hari ini pun saya tidak menanggapi," terang Gilang Widya Pramana, Selasa (22/3/2022). 

Suami Shandy Purnamasari itupun berujar bahwa dirinya tak mau berpendapat soal cibiran yang ditujukan kepadanya dan sang istri karena untuk menghindari konflik.

 

"Jadi biarkan saja orang mau berkata apa yaa dan silahkan saja, ya yang pasti saya tidak pernah mau berkonflik dengan siapapun biarkan saja orang berkata jelek dan buruk tentang saya," tegas Gilang Widya Pramana, Selasa (22/3/2022). 

Gilang Widya Pramana juga menanggapi perihal adanya laporan terkait dugaan tindakan penipuan yang ditujukan padanya.

Ia merasa hingga kini belum ada panggilan untuk masalah tersebut.

 

"Jadi sepertinya hari ini kita semua kena hoaks yaa," bebernya, Selasa (22/3/2022). 

Baca Juga: Dilaporkan Istri Juragan 99 Atas Dugaan Kejahatan Rahasia Dagang, Berikut Biodata Putra Siregar, Berawal dari Pengamen Hingga Geluti Bisnis Ponsel Murah Pakai Jasa Selebriti Papan Atas

"Pihak kepolisian telah memberikan berita dan sudah diklarifikasi dengan yang bersangkutan (kuasa hukum Shandy) bahwa belum ada laporan untuk saya dan untuk istri," jelasnya, Selasa (22/3/2022). 

Seperti yang diketahui, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari sedang jadi sorotan soal harta kekayaan yang mereka punya.