Find Us On Social Media :

Sempat Lemas hingga Alami Pendarahan saat Kehamilan Kedua, Dinda Hauw Ikhlaskan Kepergian Calon Buah Hatinya: Selamat Jalan Adik ke Surga

Istri Rey Mbayang, Dinda Hauw keguguran calon buah hatinya.

GridHot.ID - Kabar duka datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Diketahui, Dinda Hauw baru saja kehilangan anaknya dengan Rey Mbayang yang masih dalam kandungan.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb.com, istri Rey Mbayang, Dinda Hauw mengalami keguguran dan sempat menjalani perawatan medis.

Pada postingannya di Instagram, Dinda Hauw mengaku bahwa kehamilan keduanya itu sama sekali tak direncanakan.

Sebab, usai kelahiran Arshakalif Muhammad Mbayang pada Juni 2021, ia dan Rey Mbayang sepakat melakukan KB alami.

Rupanya KB alami yang dilakukan Dinda Hauw dan Rey Mbayang gagal.

"Aku dan Rey sepakat untuk KB alami, kemarin waktu ketahuan hamil lumayan bikin kaget juga, tapi setelah itu kita ketawa ngakak karena merasa KB alaminya gak berhasil," tulis Dinda Hauw di Instagramnya @dindahw, dikutip dari Tribunseleb.com, Rabu (23/2/2022).

Meskipun kehamilan keduanya tidak benar-benar direncakan, Dinda Hauw mengaku sangat senang apalagi setelah mendengar detak jantung adik Arshakalif Muhammad Mbayang atau Shaka di dalam rahimnya.

"Ketika mendengar "Detak jantung adiknya" masya Allah... Bahagia sekali rasanya," tulisnya, dikutip dari Tribunseleb.com, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Belum Sempat Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Dinda Hauw Harus Kehilangan Calon Bayi Kembarnya, Rey Mbayang: Mereka Udah Punya Sayap

Sayangnya takdir berkata lain, dalam unggahan Instagramnya pada Selasa (22/3/2022), Dinda Hauw lantas bercerita bahwa dia mengalami keguguran.

Dalam keterangannya itu, Dinda Hauw menyebut bahwa dirinya mengalami pendarahan besar hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Sepertinya Allah punya rencana lain. Aku dinyatakan keguguran dan akhirnya langsung segera dibersihkan di ruang operasi," tulisnya, dikutip dari Tribunseleb.com, Rabu (23/2/2022).

Dinda Hauw pun berpikir bahwa keguguran itu adalah cara Tuhan untuk mengingatkan dirinya karena sempat memilih KB.