Find Us On Social Media :

Sultan Andara dengan Juragan 99 Dekat, Nikita Mirzani Kepergok Unfollow Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nyai: Pertanyaannya Dapat Duit dari Mana?

Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani

GridHot.ID - Artis Nikita Mirzani memang tengah genjar menguak satu per satu aib Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari.

Bahkan Nikita Mirzani sampai ikut panas dengan tingkah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dilansir TribunMedan dari Instagram @raffinagita1717, terlihat membagikan foto kebersamaan dengan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Karena kepergok foto bersama, Nikita terlihat tak terima hingga lakukan ini ke Raffi Ahmad.

Ya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi didepak keluar dari daftar pertemanan Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya.

Nikita Mirzani kedapatan telah unfollow akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nikita sendiri sempat mengunggah foto Raffi dan Nagita sebagai brand ambassador MS Glow yang sedang diserang oleh Niki.

Diduga, Niki unfollow Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantaran mereka adalah brand ambassador produk tersebut tersebut.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani tengah gencar menyerang asal-usul kekayaan Shandy Purnamasari.

 Baca Juga: Minder Tak Karuan Lihat Rumah Gedong Momo Geisha, Raffi Ahmad Sampai Harus Copot Sepatu Saat Masuk Rumah Mewah Istri Pengusaha Tajir Itu, Kekayaan Suami Nagita Seolah Tak Ada Apa-apanya

Dalam postingan pertama Niki, pengusaha tersebut konon baru merintis usaha 5 tahun namun Nikita Mirzani heran dengan gaya hidup mewahnya.