Find Us On Social Media :

Mantan Istri Kuliti Masa Lalu Doni Salmanan, Gigi Beberkan Modal Awal hingga Keuntungan Fantastis dari sang Trader Quotex: Habis Nikah, Mulai Sukses

Gigi beberkan masa lalu mantan suaminya, Doni Salmanan.

GridHot.ID - Tertangkapnya suami Dinan Fajrina yakni Doni Salmanan karena kasus penipuan berkedok trading binary option ternyata masih menjadi sorotan publik.

Pasalnya, semenjak Doni Salmanan dinyatakan sebagai tersangka penipuan berkedok trading binary option, banyak pihak-pihak yang membongkar masa lalu suami Dinan Fajrina itu.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunwow.com, salah satu orang yang turut membeberkan masa lalu dan fakta terkait suami Dinan Fajrina yang kini menjadi tersangka penipuan trading binary option, Doni Salmanan adalah mantan istrinya sendiri yang bernama Gigi.

Hal tersebut diketahui dari tayangan YouTube TRANS TV Official pada Rabu (23/3/2022).

Gigi pun menceritakan awal mula sang mantan suaminya terjun ke dunia trading.

Cerita itu bermula dari pertanyaan presenter Rian Ibram yang penasaran dengan modal trading awal Doni Salmanan yang dikabarkan hanya sebesar Rp 300 ribu. 

"Benar enggak sih katanya modal dari mantan suami kamu handphone yang nilainya tidak begitu mahal?," tanya Ria Ibram, Rabu (23/3/2022).

Gigi pun mengakui bahwa kabar tersebut.

Gigi berujar bahwa memang benar Doni Salmanan hanya mengeluarkan uang sebanyak Rp 300 ribu untuk modal awalnya bermain trading.

Baca Juga: Obati Rasa Rindu, Dinan Fajrina Akhirnya Jenguk Doni Salmanan di Rutan Bareskrim Polri, Bawakan 3 Barang Ini untuk sang Suami

"Iya betul, maksudnya dia itu dia jual handphone gitu," jawab Gigi, Rabu (23/3/2022).

"Modal awalnya cuma Rp 300 ribu, dia bilangnya sama aku kayak gitu. Sempat juga kan bilang di konten YouTube," imbuhnya, Rabu (23/3/2022).