Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Sempat Nyindir, Kepemilikan Arema FC oleh Juragan 99 Jadi Sorotan , Netizen Ungkap Sosok Ini di Balik Group Bola Legendaris Malang

Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 diduga berbohong soal Arema FC.

GridHot.ID - Nikita Mirzani memang akhir-akhir ini tengah menyoroti pasangan suami istri yang dijuluki sebagai crazy rich yakni Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Nikita Mirzani mempertanyakan darimana asal usul kekayaan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Pasalnya, Nikita Mirzani menilai jika kekayaan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 itu dihasilkan secara instant apalagi di usia mereka yang masih muda.

Dikutip GridHot.ID dari TribunLampung.com, baru-baru ini Nikita Mirzani juga mencibir soal kepemilikan jet pribadi Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana yang diduga tak dibeli langsung dari uang keduanya.

Nikita Mirzani mengatakan jika Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana berbohong soal jet pribadi yang mereka akui sebagai miliknya sendiri.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_172.

"Ayang bebeb mas Gilang yg kata nya juragan99 ini gimana sih kok beda2 ngomong nya. Di chanel YouTube nya fitra eri katanya jet pribadi nya punya kamu satu2 nya yng ada Di Indonesia raya ini. Tapi Di kantor kok blng nya cuma kerjasama? Tapi km blgn unboxing loh mas. Apa kamu amnesia!." tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya di @nikitamirzanimawardi_172, dikutip dari TribunLampung.com, Kamis (23/3/2022).

Nikita Mirzani juga berujar bahwa pasangan suami istri tersebut telah membohongi masyarakat Indonesia.

"Kamu udh Bikin rakyat Indonesia ini tergiur oleh hasil kerjakeras kalian loh. Tapi kok jadi gini mas?? dan kamu blng kontrak nya udh Abis. Kok kamu tega sih bohongin followers kamu sama para Artis & influencer yang udh bikin konten Di jet pribadi kamu mas.!" tulisnya, dikutip dari TribunLampung.com, Kamis (23/3/2022).

Baca Juga: Sering Dijadikan Bahan Nyinyiran Nikita Mirzani, Gilang Widya Alias Juragan 99 Pilih Tak Ambil Pusing: Biarkan Orang Berkata Jelek Tentang Saya

"Apa Kabar nya km undang banyak Artis naik itu pj dgn bangga nya blng itu punya kamu makin sedih aku tuh . Di chanel YouTube nya fitra eri dgn pede nya kamu sambil senyum2 manja klo jet pribadi itu punya kamu. Trs di comment nya rata2 netizen iri dgn kesuksesan kamu," imbuh Nikita Mirzani, dikutip dari TribunLampung.com, Kamis (23/3/2022).

 

Nikita Mirzani pun juga menambahkan jika sosok Gilang dan Shandy merupakan orang yang plin plan.