Find Us On Social Media :

Selama Ini Pendam Sakit Hati pada Doddy Sudrajat, Chika Adik Sambung Vanessa Angel Beberkan Isi Chat Sang Ayah Tiri yang Buatnya Berurai Air Mata: Aku Sadar Diri Kok Dad!

Doddy Sudrajat, Chika dan Puput Sudrajat

GridHot.ID - Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat memang tengah menghadapi proses perceraian.

Setelah Puput Sudrajat berpisah dengan Doddy Sudrajat, sosok Chika selaku putri sambung dari Doddy akhirnya mengungkapkan jika dirinya merasakan sakit hati dengan sang ayah.

Bahkan Chika mengaku sangat bersedih lantaran dirinya tak dibolehkan oleh Doddy Sudrajat untuk bertemu lagi dengan sang kakak, Mayang lantaran sang ayah sambung telah berpisah dengan ibunya, Puput.

Dikutip dari TribunMedan, Chika pun mengungkapkan jika dirinya tak ingin lagi untuk tinggal dengan Doddy Sudrajat lantaran merasa kapok dengan sakit hati yang kini juga

Ya, ia mengungkap bahwa Doddy Sudrajat sudah beberapa kali melontarkan ucapan yang menyakitkan hati.

"Menurut aku paling sakit dua kali, dulu sempat pernah," ujarnya, dikutip Grid.ID dari TribunWow.com pada Kamis (24/3/2022).

"Terus belum lama ini aku ngerasain lagi sama kayak dulu, mungkin ucapannya yang bikin aku sakit," lanjutnya.

Melansir kanal Youtube Uya Kuya TV pada Kamis (24/3/2022), Chika mengaku sampai bingung mengapa Doddy tega melontarkan ucapan yang menyakiti hatinya.

"Aku sayang sama Daddy, cuma omongan Daddy bikin aku mikir 'Daddy tuh sayang enggak sih sama aku?' gitu," kata dia.

 Baca Juga: Buka-bukaan Soal Alasan Cerai, Puput Sudrajat Sebut Kini Sudah Ada Orang yang Support Finansial Doddy Sudrajat, Siapa?

"Kalau sehari-hari kita kalau lagi bercanda emang nyambung ya bercanda aja, cuma kalau Daddy lagi marah kata-katanya terlalu nyakitin aku." jelasnya.

Bahkan, tangisnya pecah saat membongkar isi chat dari sang ayah sambung.