Find Us On Social Media :

Gaet 3 Ribu Reseller MS Glow, Istri Juragan 99 Bocorkan Rahasia Penjualan Produknya, Shandy Purnamasari: Banyak Ibu-ibu Tidak Bisa Mengakses!

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, pemilik produk kecantikan MS Glow.

GridHot.ID - Akhir-akhir ini publik sedang dihebohkan dengan kabar soal Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, pemilik produk kecantikan MS Glow.

Pasalnya, banyak pihak yang menuding bahwa harta kekayaan milik owner MS Glow, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 tidak dihasilkan dari keringat mereka berdua sendiri.

Banyak netizen maupun publik figur yang menduga bahwa ada sosok lain dibalik kekayaan owner produk kecantikan MS Glow, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.

Menanggapi hal tersebut, Shandy Purnamasari pun buka suara.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, Shandy Purnamasari mengungkapkan bahwa harta kekayaannya selama ini berhasil ia dan suaminya dapatkan dari hasil berjualan MS Glow.

Istri Juragan 99 itu menyebut bahwa MS Glow berhasil menjual 2 juta produk per bulan.

Ia pun mengucap syukur karena di era pandemi Covid-19 ini nama MS Glow masih bisa ber-ekspansi.

“Alhamdulillah, di era pandemi, ketika banyak sekali bisnis yang struggling karena peralihan dari offline ke online, kami justru bisa membukukan penjualan lebih dari 2 juta per bulan," kata Shandy Purnamasari, Kamis (24/3/2022).

Tak hanya itu, suami Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 juga membeberkan soal omzet penjualan produk skincarenya itu.

Baca Juga: Sering Sindir Kekayaan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani Ogah Dituduh Pansos oleh Netizen, Nyai: Gue Nyinyir Karena Hobi!

Gilang Widya Pramana mengklaim bahwa omzet penjualan dari semua produknya itu mencapai Rp 600 miliar per bulan.

"Dua juta kalikan harga produk yang mulai dari Rp 50.000 – Rp 150.000, paket Rp 300.000. Anggap saja Rp 300.000 kali dua juta, itu Rp 600 miliar per bulan," ucap Juragan 99, Kamis (24/3/2022).