Find Us On Social Media :

Tak Sudi Pakai Jam Harga Milyaran, Jusuf Hamka si Bos Jalan Tol Indonesia: Emang Cepetan? Diincer Orang Iya, Dibacok Orang Iya Kalo Mahal-mahal

Jusuf Hamka saat potong rambut di tukang cukur kaki lima.

GridHot.ID - Sosok pengusaha jalan tol, Jusuf Hamka yang dikenal sebagai crazy rich ini justru hidup sederhana ditengah harta kekayaannya yang melimpah.

Jusuf Hamka bahkan tak tertarik dengan barang-barang mahal.

Jusuf Hamka tak pernah sekalipun memamerkan bawang-barang mewah yang identik dengan orang kaya.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, Jusuf Hamka pun membeberkan alasan mengapa ia tak pamer dan tak pernah memakai barang mewah seperti orang kaya lainnya.

Ia beralasan jika dirinya akan membeli sesuatu berdasarkan kebutuhan dan manfaat, bukan untuk keinginan semata.

Selain itu, saat berbincang dengan Helmy Yahya, Jusuf Hamka juga tidak ingin memakai barang-barang mewah dengan harga yang fantastis lantaran dapat mengundang kejahatan.

Jusuf Hamka bahkan mengakui jika ia memakai celana yang dibeli sejak lama dengan harga Rp 150 ribu di Cihampelas, Bandung.

Tak hanya itu, Jusuf Hamka juga mengenakan jam tangan dengan merek biasa.

"Jam?" tanya Helmy Yahya, dikutip dari Tribunnewsmaker.com, Jumat (25/3/2022).

Baca Juga: Sederhana dan Merakyat, Bos Perusahaan Jalan Tol Jusuf Hamka Kedapatan Mencukur Rambut di Tempat Potong Pinggir Jalan, Sebelumnya Pernah Sumbangkan 10 Hektar Lahan untuk Pemakaman

"Masih, liat aja Seiko, nggak ada masalah," ujar Jusuf Hamka sambil memperlihatkan jamnya, dikutip dari Tribunnewsmaker.com, Jumat (25/3/2022).

"Dibanting-banting, soalnya bukan jam milyaran," tambah Jusuf Hamka, dikutip dari Tribunnewsmaker.com, Jumat (25/3/2022).