Find Us On Social Media :

Sesumbar 2 Juta Produk MS Glow Ludes Terjual hingga Raup Untung Rp 600 Miliar dalam Sebulan, Shandy Purnamasari Beberkan Kunci Suksesnya, Begini Strategi Khusus Istri Juragan 99 Gaet Ribuan Reseller

Shandy Purnamasari dan Juragan99.

GridHot.ID - Juragan 99 belakangan ini tengah menjadi sorotan.

Dari berita di Kompas.con sebelumnya, melalui keterangan yang diberikan Shandy Purnamasari, diketahui penjualan produk MS Glow capai lebih dari 2 juta per bulan.

“Alhamdulillah, di era pandemi, ketika banyak sekali bisnis yang struggling karena peralihan dari offline ke online, kami justru bisa membukukan penjualan lebih dari 2 juta per bulan," katanya.

Juragan 99 pun melanjutkan memberikan simulasi perhitungan jumlah produk yang terjual dikalikan harga produk.

Hasilnya, omzet MS Glow mencapai Rp 600 miliar per bulan.

"Dua juta kalikan harga produk yang mulai dari Rp 50.000 – Rp 150.000, paket Rp 300.000. Anggap saja Rp 300.000 kali dua juta, itu Rp 600 miliar per bulan," ucap Juragan 99.

Produk MS Glow dipasarkan oleh reseller, kata Shandy saat ini jumlah reseller MS Glow mencapai angka 3.000 orang.

Dilansir dari Tribunjakarta.com, pengusaha Shandy Purnamasari yang merupakan istri dari Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 blak-blakan terkait omzet penjualan produk MS Glow.

Ia mengungkapkan, secara keseluruhan dua juta produk MS Glow sudah ludes terjual.

Baca Juga: Sering Sindir Kekayaan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani Ogah Dituduh Pansos oleh Netizen, Nyai: Gue Nyinyir Karena Hobi!

Menurutnya, kesuksesan tersebut tidak lepas dari kemampuan dalam membaca peluang dan memanfaatkan momentum.

Selain itu, Shandy menuturkan, kesuksesan itu juga berkat jaring ekspansi MS Glow yang terus meluas hingga ke luar negeri.