Find Us On Social Media :

Disebut-sebut Produksi Tibet dengan Harga Setara Motor Bekas, Terungkap Keistimewaan Singing Bowl yang Digunakan Rara Sang Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika, Disebut Bawa Hoki ke Sosok Ini di MotoGP 2022

harga mangkuk milik Rara rupanya tak sembarangan

GridHot.ID - Meski telah berlalu, MotoGP Mandalika kini tengah menjadi sorotan masyarakat luas.

Pertandingan balap MotoGP 2022 diketahui digelar pada Minggu (20/03/2022) lalu.

Melansir Gridstar.id, selain pertandingan yang dilakukan, sosok pawang hujan yang hadir di ajang balap dunia itu juga menjadi sorotan.

Rara Isti Wulandari, atau Rara terlihat melakukan ritual untuk menghentikan hujan deras yang terjadi di Sirkuit Mandalika.

Dilansir dari tribunjatim.com, berkat aksinya menjadi pawang hujan MotoGP Mandalika, Rara semakain naik daun.

Sosok perempuan dengan nama lengkap Rara Istiati Wulandari tersebut, hingga kini masih disorot.

Ya, publik sempat dibikin heboh dengan kemunculan Rara sebagai pawang hujan di ajang MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, (20/3/2022).

Rara seketika jadi sorotan, lantaran turun langsung ke arena Sirkuit Mandalika, saat hujan mengguyur jelang race MotoGP.

Di tengah guyuran hujan usai race MotoGP berlangsung, Rara melakukan ritual di area pit lane dengan berjalan tanpa alas kaki.

Baca Juga: Jauh-jauh Nonton MotoGP ke Mandalika, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Tak Menyangka Dapat Perlakuan Mengejutkan dari Marc Marquez, Pasangan Presenter Ini Beberkan Sifat Sang Pembalap di Belakang Layar

Saat berjalan di arena Sirkuit Mandalika, Rara terlihat membawa singing bowl sambil berharap hujan berhenti agar race MotoGP tidak terlalu lama tertunda.

Tak sampai setengah jam ritual itu berlangsung, hujan lambat laun makin reda hingga balapan dapat dimulai.

Aksi Rara meredakan hujan menjadi tontonan yang menarik baik bagi pembalap, kru, maupun para penonton.