Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Tyas Mirasih Terpukul Kehilangan, Sosok yang Bantu Temukan Kebahagian Kini Pergi untuk Selama-lamanya: Gonna Miss You!

Roni Galoeng meninggal dunia

Gridhot.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Roni Galoeng yang juga manajer dari Tyas Mirasih meninggal dunia di usia 40 tahun, Kamis (24/3/2022). 

Melalui unggahan Instagram, Tyas Mirasih membagikan kabar duka kepergian Roni Galoeng.

Tyas mengunggah video berdurasi 51 detik disertai cerita kenangannya bersama Roni Galoeng.

Tyas yang sama-sama membintangi film Marley itu mengunggah momen mereka di gala premier film Marley.

Saat itu Tyas ingat, Roni rela kembali ke Jakarta untuk menghadiri acara tersebut.

"Lo dateng untuk support karya kita yang ternyata adalah karya terakhir lo bun. Lo padahal lagi dimedan, tapi lo pulang demi gue, @tengkutezi dan @marley_movie," tulis Tyas di akun @tyasmirasih.

"Asam lambung lo kambuh waktu selesai film, tapi lo masih begini bun? Hahahihi senyum riang depan semua orang. Masih sibuk teriak sana sini dengan gaya bacot andalan lo 'Ini mereka anak anak gue lho. Keren banget kan mereka'. Sekarang siapa lagi yg support kita anak2 @rg.managements bun?? Siapa?????" lanjut Tyas.

Tyas juga mengunggah foto berwarna hitam putih bersama Roni.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Kematian Tragis Artis Muda Indonesia di Puncak Kariernya, Ada yang Tewas Over Dosis Hingga Terbakar di Mobil

"Bun makasih ya udah selalu percaya dengan talenta gue. Makasih udah fight buat gue ikut main di Marley," tulis Tyas.

"Makasih udah percaya gue bisa bawain karakter Vina dengan baik dan juga karakter lain yang gue bawain lo selalu yakin gue bisa," lanjut Tyas.

Dalam kenangannya, Roni bukan hanya sosok manajer, tapi juga sahabat serta saudara yang telah membantunya menemukan kebahagiaan.