Find Us On Social Media :

Disebut-sebut Bertugas di Bagian Dokkes Polres, Viral Polisi Berpangkat Aipda Nekat Naik Motor Sambil Bugil Berangkat ke Kantor, Begini Penjelasannya

Viral polisi bugil berangkat ke kantor

GridHot.ID - Sebuah video mengenai seorang pengendara motor belakangan ini viral di media sosial.

Pasalnya, melansir tribun-bali.com, pengendara berjenis kelamin laki-laki itu nekat membawa motor tanpa mengenakan busana alias bugil.

Dari video berdurasi 46 detik itu terlihat, pria bugil tersebut mengendarai motor matic berwana hitam dengan plat nomor DK 3002 UAN, pada siang hari.

Pria itu nampak berhehenti di perempatan Penarukan, Kecamatan Buleleng, karena rambu lalulintas sedang berwarna merah.

Usut punya usut, pria tersebut rupanya merupakan anggota polisi.

Dikutip dari Tribunjakarta.com, seorang anggota kepolisian berpangkat Aipda diduga mengalami gangguan jiwa dan melakukan aksi menghebohkan.

Pria berinisial IGS (43) yang bertugas di Polres Buleleng, Bali tersebut nekat mengendarai motor di jalan tanpa berbusana.

Video pria tersebut berkendara di jalan dengan kondisi bugil terekam oleh pengguna jalan lain dan viral di media sosial.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan bahwa pria dalam video itu adalah anggota kepolisian di Polres Buleleng.

Baca Juga: 'Mo Meninggoy', Bisa Jogetan Bareng Marc Marquez, Ini Sosok Ghyna Ridha, Pedangdut yang Bikin Sang Pebalap MotoGP Bergoyang

Dia bertugas di bagian Dokes Polres Buleleng dengan pangkat Aipda.

Sumarjaya menjelaskan, IGS sudah mengalami gangguan jiwa sejak 10 tahun lalu atau sejak 2012.