Find Us On Social Media :

Terlanjur Koar-koar Kantongi Rp 600 Milyar Sebulan, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Kini Kelabakan Jadi Incaran Anak Buah Sri Mulyani: Tinggal Cocokin

Bohongi seIndonesia Raya, bukan milik Juragan99 dan Shandy Purnamasari ternyata ini sosok pemilikpesawat jet pribadi

GridHot.ID - Belakangan nama Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari makin disorot.

Melansir Gridpop.id, terlebih soal kabar Juragan 99 yang mengklaim pendapatan ratusan miliar rupiah dari perusahaannya, MS Glow.

Hal ini pun sontak jadi trending topik di media sosial Twitter, tentang pendapatan produk skincare Indonesia MS Glow yang mencapai 600 M dalam sebulan.

Dilansir dari tribunjabar.id, kisruh pamer harta berujung ditagih Ditjen Pajak kini terjadi pada Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Sempat mengaku raup keuntungan Rp 600 miliar per bulan, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari kini diincar anak buah Menteri Keuangan Sri Mulyani yakni Prastowo Yustinus.

Belakangan warganet dihebohkan dengan pendapatan produk skincare Indonesia MS Glow yang dimiliki oleh pasangan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Menilik dari trending topik di Twitter, MS Glow diketahui meraup keuntungan Rp 600 Miliar per bulan.

Hal itu diketahui saat Juragan 99 mengklaim penjualan produk MS Glow mencapai Rp 600 miliar per bulan.

Hal ini untuk menjawab sumber harta kekayaannya yang pernah dikaitkan dengan Kaji Edan.

Baca Juga: Keuntungannya Lebih Besar dari Martha Tilaar dan Mustika Ratu, Juragan 99 Pamer Omzet Ms Glow yang Capai Rp Rp 7,2 Triliun, Begini Perbandingannya

Sementara itu, warganet berbondong-bondong menghitung berapa jumlah produk/paket yang terjual hingga mendapatkan ratusan miliar dalam sebulan.

Selain itu, kini anak buah Menteri Keuangan Sri Mulyani yakni Prastowo Yustinus juga mencolek Juragan 99 dan istri.