Find Us On Social Media :

Pria Ini Hampir Meninggal Dunia Gara-gara Sering Tidur di Atas Jam 12 Malam Demi Selesaikan Lemburan, Dokter Bongkar Organ Ini Sudah Alami Hal Fatal

Ilustrasi kerja lembur

Gridhot.ID - Sulit tidur atau insomnia memang jadi salah satu masalah yang tak bisa disepelekan.

Dikutip Gridhot dari laman wikipedia, insomnia biasanya diikuti oleh kantuk di siang hari, energi rendah, lekas marah, dan suasana hati yang depresi.

Tidur tidak sesuai jam normal atau di atas jam 12 malam bisa jadi salah satu penyebab terjadinya insomnia.

Bagi hampir sebagian besar orang, tidur lebih jam 12 mungkin adalah hal biasa.

Karena semakin hari, kegiatan orang-orang tampaknya juga semakin bertambah, apalagi dengan meningkatnya penggunaan smartphone, rasanya begadang dan tidur pada malam hari sudah menjadi hal biasa.

Namun rupanya hal itu bisa berakibat buruk seperti kasus seorang pria 50 tahun ini yang terpaksa terjaga hingga tengah malam dalam 10 hari berturut-turut.

Dikutip Gridhot dari Intisari dan Tribunnews, pria bernama Xu tersebut selalu tidur di atas jam 12 malam hingga akhirnya ia jatuh koma.

Seperti yang dilansir oleh The Paper, Xu yang bekerja di Nanjing terpaksa terjaga hingga tengah malam selama 10 hari karena ia harus menangani masalah penting di perusahaannya.

Ia bekerja lembur setiap hari dari pagi hingga malam.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Artis Senior Ini Sempat Ketakutan Sebelum Meninggal Dunia, Pedangdut yang Telah Tiada Lebih Dulu Disebut Sempat Mampir Ke Mimpinya

Namun pada malam tanggal 16 Mei 2019, ia tiba-tiba pingsan dan koma.

Xu dilarikan ke rumah sakit.